Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 16 September 2024 - 06:39 WIB

Temu Kangen Nalim dan Pendukungnya di Desa Kapuk Tabir Ulu

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Calon Bupati Merangin 2024-2029 H Nalim, kembali menemui ratusan simpatisannya dan bertatap muka langsung dengan pendukungnya di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu.

Pada acara yang diinisiasi oleh anggota Komisi IX DPR RI, H Handayani pada Minggu 15/09/2024, Nalim tidak lagi banyak menerangkan programnya. Sebagai putra Tabir Raya, Nalim hanya curhat dan menyampaikan isi hatinya saja.

“Kita ini sebatang ayik (sesungai, red). Air yang diminum sama. Desa saya lahir tidak jauh dari sini. Semua yang ada di sini, kita sekeluarga,” ujar Nalim.

Baca Juga  Sejumlah Mantan DPRD Asal Jangkat Siap Menangkan Nalim-Nilawan

Dalam kesempatan yang sama, H. Nalim mengatakan sudah tiga kali bertarung di pilkada Merangin. Hasilnya, satu kali menang dan dua kali kalah.

“Ini keempat kalinyo. Sayo mohon kepada semua keluarga yang ada di Kecamatan Tabir Ulu, tolong sayo sekali ini,” Sambung H. Nalim, dan langsung diamini seluruh warga yang hadir.

Burhan, tokoh muda Tabir Raya, turut mengatakan
dukungan kepada Nalim-Nilwan. Mantan wartawan senior itu berharap warga Tabir ulu bisa membantu pergerakan memenangkan pasangan Nalim-Nilwan.

Baca Juga  H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

“Kita ini serumpun. Jiika bukan kita, siapa lagi yang akan membantu Bapak (Nalim). Suara kita Tabir Raya adalah modal utamanya. Orang lain saja sayang dengan Pak Nalim apalagi kita yang serumpun dengan beliau,” pekik Burhan di hadapan massa.

Burhan pun kembali menyinggung dukungan H Handayani untuk Nalim-Nilwan. karena peluang menang Nalim-Nilwan lebih terbuka. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Mukti Said : Terima Kasih Bapak Al Haris, Terima Kasih Masyarakat Merangin

Berita

Merangin Kembali Raih Sertifikat Adipura

Berita

Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

Berita

Pj Bupati Ajak Masyarakat Terlibat Dalam Pembangunan