Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Olahraga

Senin, 12 Agustus 2024 - 21:56 WIB

Turnamen Sepakbola Terbuka Karang Taruna Bilah Barat Dimenangkan FC Tiga Berlian

LABUHANBATU,BULENONNEWS.COM- Rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79,Karang Taruna Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu menggelar laga sepakbola terbuka.

Pertandingan sepakbola ini memasuki babak final antara kesebelasan FC Tiga Berlian dan FC Utama yang mewakili  Desa Janji dan Desa Tanjung Medan yang dihadiri ribuan penonton. Senin (11/08/24).

Sebelum pertandingan dimulai Atta Ritonga dan M.Nazir Hasibuan kedua orang tokoh ini memberikan arahan kepada pemain masing-masing untuk bertanding secara sportif dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Baca Juga  UAS Bersama Ratusan Warga Nobar Indonesia vs Australia

Saat pertandingan sepakbola,kedua kesebelasan saling serang untuk mencetak gol. Namun hingga 2×45 menit berlalu kedua kesebelasan belum ada yang mencetak gol.

Perpanjangan waktu 2 x 10 menit, pada menit ke tujuh Tim kesebelasan FC Tiga Berlian mampu menggoyangkan gawang kesebelasan Tim FC Utama dari tendangan pojok dengan sundulan dari kepala Ahmad dengan nomor punggung delapan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya

Akan tetapi pertandingan sepakbola ini tidak bisa dilanjutkan karena terjadi keributan antar penonton. Melihat kondisi tidak kondusif panitia memutuskan untuk mengakhiri pertandingan.

Untuk menentukan siapa yang menjadi juara di pertandingan sepakbola tersebut, Camat Labuhan Batu, M.Noor Putra,Ketua Karang Taruna, Cem Cem Ritonga, Kamtibmas, Kepala Desa dua kesebelasan serta panitia turnamen memutuskan dan sepakat pemenang pertandingan FC Tiga Berlian.

 

 

Penulis Editor Mursin Pohan

Share :

Baca Juga

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Olahraga

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

Olahraga

Nobar Bersama Ratusan Warga, Anwar Sadat: Alhamdulillah Timnas U-19 Juara 

Berita

UAS Bersama Ratusan Warga Nobar Indonesia vs Australia

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi