Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 September 2021 - 22:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke 50, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH turun langsung meninjau kawasan Titian Orang Kayo Mustika Rajo. Senin (13/9/21)

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Wabup Hairan menyebutkan jika peninjauan ini setelah mendapati laporan terkait kondisi penerangan dan kondisi di fasilitas umum di kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

Baca Juga  Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

” Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” Ujarnya.

Tak cuma itu, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan aikon Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Tahun 2021

” Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini.” Pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

” Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya wfc ini yang mana ini merupakan wajah Tanjabbar.” Ungkapnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Kosong, Ini Penyebabnya.

Tanjab Barat

Sekitar 300 Karateka Budokai Jambi Ramaikan Gashuku

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

BreakingNews,,,Puluhan orang Disikat Dalam Operasi 303 Judi On line Di kualatungkal

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Tanjab Barat

MN Habibi Terduga Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Tanjabbarat Naik Ke Persidangan