DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 September 2021 - 22:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke 50, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH turun langsung meninjau kawasan Titian Orang Kayo Mustika Rajo. Senin (13/9/21)

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Wabup Hairan menyebutkan jika peninjauan ini setelah mendapati laporan terkait kondisi penerangan dan kondisi di fasilitas umum di kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

” Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” Ujarnya.

Tak cuma itu, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan aikon Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

Baca Juga  Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako

” Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini.” Pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

” Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya wfc ini yang mana ini merupakan wajah Tanjabbar.” Ungkapnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Bupati dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro.

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Jalan Tol Sumatra Lintasi 5 Kecamatan Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya