Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 08:34 WIB

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Bulenonnews.com-Bangko. Sebanyak 8 Orang peserta Lomba Wartawan Cilik kembali melakukan kompetisi untuk merebut tiket menuju 4 Besar.

Lomba Wartawan Cilik Kabupaten Merangin Tahap Dua bagian pertama ini dilaksanakan di ruangan kerja Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Senin (04/10/21) pukul 14.10 WIB, diikuti 8 peserta yang terpilh berdasarkan penilaian Dewan juri dan Panitia penyelenggara untuk wawancara bersama ketua DPRD.

Selain Ketua DPRD sebagai Nara Sumber dan para peserta lomba, turut hadir 4 guru pendamping masing-masing Sekolah Dasar (SD) dan 8 Orang tua Persrta lomba.

Memasuki waktu lomba wawancara bersama ketua DPRD, para guru pendamping dan orang tua peserta berada diposisi diruangan lobi ketua DPRD, sementara 8 peserta Lomba diarahkan panitia menuju ruangan Ketua DPRD mengikuti proses Lomba.

Baca Juga  Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Satu persatu peserta lomba wartawan cilik diberi kesempatan wawancara dengan Ketua DPRD Merangin. Dalam kesempatan wawancara peserta lomba diwajibkan mengajuk 3 pertayaan dan 30 Menit waktu untuk menulis berita karyanya masing-masing.

Ketua DPRD Kab. Merangin usai diwawancai peserta lomba mengatakan kegiatan perlombaan Wartawan Cillik yang diselenggarakan ForumKominkasi Wartawan Merangin (FKWM) ini sangat baik dan memberi kesan terendiri bagi peserta nantinya.

” Dari sekian pertanyaan yang diajukan adik-wartawan Cilik tadi, ketika peserta bertanya ‘Apa sih Suka Duka ketika Menjadi seorang Ketua DPRD’. ini sebuah pertanyaan yang menyentuh hati secara pribadi, disatu sisi kita dibebani dengan suasana Pandemi, dimana kita harus mensejahterakan masyarakat, sisi lainnya kita disebut sebagai dewan yang terhormat,” kata Fendi.

Baca Juga  Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Smentra Salah satu orang tua peserta lomba mengapresiasi kegiatan lomba oleh FKWM ini.

” Dalam lomba itu kalah menang biasa, yang terpenting bagi kami anak-anak bisa didiik mentalnya menghadapi seorang pejabat, namun kita tetap memiliki target kesatria jadi sang juara,” unkapnya.

Akhir dari Perlombaan tahap dua bagian petama ini, perserta loba serta guru pendamping dan orang tua peserta melakukan foto besama dengan Ketua DPRD. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Akhir RTR Provinsi Jambi 2023

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri