Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 08:34 WIB

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Bulenonnews.com-Bangko. Sebanyak 8 Orang peserta Lomba Wartawan Cilik kembali melakukan kompetisi untuk merebut tiket menuju 4 Besar.

Lomba Wartawan Cilik Kabupaten Merangin Tahap Dua bagian pertama ini dilaksanakan di ruangan kerja Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Senin (04/10/21) pukul 14.10 WIB, diikuti 8 peserta yang terpilh berdasarkan penilaian Dewan juri dan Panitia penyelenggara untuk wawancara bersama ketua DPRD.

Selain Ketua DPRD sebagai Nara Sumber dan para peserta lomba, turut hadir 4 guru pendamping masing-masing Sekolah Dasar (SD) dan 8 Orang tua Persrta lomba.

Memasuki waktu lomba wawancara bersama ketua DPRD, para guru pendamping dan orang tua peserta berada diposisi diruangan lobi ketua DPRD, sementara 8 peserta Lomba diarahkan panitia menuju ruangan Ketua DPRD mengikuti proses Lomba.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Satu persatu peserta lomba wartawan cilik diberi kesempatan wawancara dengan Ketua DPRD Merangin. Dalam kesempatan wawancara peserta lomba diwajibkan mengajuk 3 pertayaan dan 30 Menit waktu untuk menulis berita karyanya masing-masing.

Ketua DPRD Kab. Merangin usai diwawancai peserta lomba mengatakan kegiatan perlombaan Wartawan Cillik yang diselenggarakan ForumKominkasi Wartawan Merangin (FKWM) ini sangat baik dan memberi kesan terendiri bagi peserta nantinya.

” Dari sekian pertanyaan yang diajukan adik-wartawan Cilik tadi, ketika peserta bertanya ‘Apa sih Suka Duka ketika Menjadi seorang Ketua DPRD’. ini sebuah pertanyaan yang menyentuh hati secara pribadi, disatu sisi kita dibebani dengan suasana Pandemi, dimana kita harus mensejahterakan masyarakat, sisi lainnya kita disebut sebagai dewan yang terhormat,” kata Fendi.

Baca Juga  Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Smentra Salah satu orang tua peserta lomba mengapresiasi kegiatan lomba oleh FKWM ini.

” Dalam lomba itu kalah menang biasa, yang terpenting bagi kami anak-anak bisa didiik mentalnya menghadapi seorang pejabat, namun kita tetap memiliki target kesatria jadi sang juara,” unkapnya.

Akhir dari Perlombaan tahap dua bagian petama ini, perserta loba serta guru pendamping dan orang tua peserta melakukan foto besama dengan Ketua DPRD. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar