DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 08:34 WIB

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Bulenonnews.com-Bangko. Sebanyak 8 Orang peserta Lomba Wartawan Cilik kembali melakukan kompetisi untuk merebut tiket menuju 4 Besar.

Lomba Wartawan Cilik Kabupaten Merangin Tahap Dua bagian pertama ini dilaksanakan di ruangan kerja Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Senin (04/10/21) pukul 14.10 WIB, diikuti 8 peserta yang terpilh berdasarkan penilaian Dewan juri dan Panitia penyelenggara untuk wawancara bersama ketua DPRD.

Selain Ketua DPRD sebagai Nara Sumber dan para peserta lomba, turut hadir 4 guru pendamping masing-masing Sekolah Dasar (SD) dan 8 Orang tua Persrta lomba.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Memasuki waktu lomba wawancara bersama ketua DPRD, para guru pendamping dan orang tua peserta berada diposisi diruangan lobi ketua DPRD, sementara 8 peserta Lomba diarahkan panitia menuju ruangan Ketua DPRD mengikuti proses Lomba.

Satu persatu peserta lomba wartawan cilik diberi kesempatan wawancara dengan Ketua DPRD Merangin. Dalam kesempatan wawancara peserta lomba diwajibkan mengajuk 3 pertayaan dan 30 Menit waktu untuk menulis berita karyanya masing-masing.

Ketua DPRD Kab. Merangin usai diwawancai peserta lomba mengatakan kegiatan perlombaan Wartawan Cillik yang diselenggarakan ForumKominkasi Wartawan Merangin (FKWM) ini sangat baik dan memberi kesan terendiri bagi peserta nantinya.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

” Dari sekian pertanyaan yang diajukan adik-wartawan Cilik tadi, ketika peserta bertanya ‘Apa sih Suka Duka ketika Menjadi seorang Ketua DPRD’. ini sebuah pertanyaan yang menyentuh hati secara pribadi, disatu sisi kita dibebani dengan suasana Pandemi, dimana kita harus mensejahterakan masyarakat, sisi lainnya kita disebut sebagai dewan yang terhormat,” kata Fendi.

Baca Juga  Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta'kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Smentra Salah satu orang tua peserta lomba mengapresiasi kegiatan lomba oleh FKWM ini.

” Dalam lomba itu kalah menang biasa, yang terpenting bagi kami anak-anak bisa didiik mentalnya menghadapi seorang pejabat, namun kita tetap memiliki target kesatria jadi sang juara,” unkapnya.

Akhir dari Perlombaan tahap dua bagian petama ini, perserta loba serta guru pendamping dan orang tua peserta melakukan foto besama dengan Ketua DPRD. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel