Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 21 September 2023 - 10:08 WIB

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Malam Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang digelar di halaman depan kantor baru bupati Merangin, berlangsung meriah dan spektakuler

Kemeriahan Pekan Kebudayaan itu, diwarnai dengan berbagai penampilan kesenian dari berbagai daerah dalam Kabupaten Merangin, mulai dari tarian, lagu daerah, drama adat tradisi hingga seloko dan cakap mudo.

Terpantau di lokasi PKD Merangin tahun 2023 tersebut, penonton tumpah ruah bahkan ada yang berteriak histeris menyaksikan pagelaran yang sangat spektakuler itu, dan saat pengumuman para juara.

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Weni Rahmayeni sangat terharu atas iven besar yang sudah beberapa hari dilaksanakan, karena Masyarakat selama ini terikat oleh belenggu Covid-19.

Baca Juga  Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI

” Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, baru tahun ini masyarakat dapat menikmati suasana yang penuh sukaria, dan kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini,” Ujar Weni

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin H Abd Gani, resmi menutup acara Pekan Kebudayaan Merangin tahun 2023 itu sekaligus membagikan tropy dan Hadiah kepada sang juara.

Baca Juga  H Mukti Tutup Kejurprov Road Race Pj Bupati dan Kapolres Merangin Cup 2024

” Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Merangin telah menyelenggarakan acara ini, juga kepada sponsor dari BRI dan semua Pihak yang berpartisipasi menyukseskan PKD Merangin.

Selain itu, Kadis menyampaikan permohonan maaf Bupati dan wakil Bupati Merangin- yang tidak sempat Hadir dalam Penutupan PKD itu.

” Seyogya nya Bapak Bupati dan wakil Bupati yang menutup acara ini, namun, ada tugas penting, maka saya, menyampaikan permohonan dari, Bapak Bupati dan Wakil kepada lapisan Masyarakat Merangin,” ucap nya. (Ote)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Suasana Ujian, MAN Negeri 01 Merangin ‘Geger’Antar Siswa ‘Berkelahi’ dan Sesama Guru ‘Bakuhantam’

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!

Meraingin

Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam