Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Kamis, 21 September 2023 - 10:08 WIB

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Malam Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang digelar di halaman depan kantor baru bupati Merangin, berlangsung meriah dan spektakuler

Kemeriahan Pekan Kebudayaan itu, diwarnai dengan berbagai penampilan kesenian dari berbagai daerah dalam Kabupaten Merangin, mulai dari tarian, lagu daerah, drama adat tradisi hingga seloko dan cakap mudo.

Terpantau di lokasi PKD Merangin tahun 2023 tersebut, penonton tumpah ruah bahkan ada yang berteriak histeris menyaksikan pagelaran yang sangat spektakuler itu, dan saat pengumuman para juara.

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Weni Rahmayeni sangat terharu atas iven besar yang sudah beberapa hari dilaksanakan, karena Masyarakat selama ini terikat oleh belenggu Covid-19.

Baca Juga  Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

” Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, baru tahun ini masyarakat dapat menikmati suasana yang penuh sukaria, dan kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini,” Ujar Weni

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin H Abd Gani, resmi menutup acara Pekan Kebudayaan Merangin tahun 2023 itu sekaligus membagikan tropy dan Hadiah kepada sang juara.

Baca Juga  Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

” Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Merangin telah menyelenggarakan acara ini, juga kepada sponsor dari BRI dan semua Pihak yang berpartisipasi menyukseskan PKD Merangin.

Selain itu, Kadis menyampaikan permohonan maaf Bupati dan wakil Bupati Merangin- yang tidak sempat Hadir dalam Penutupan PKD itu.

” Seyogya nya Bapak Bupati dan wakil Bupati yang menutup acara ini, namun, ada tugas penting, maka saya, menyampaikan permohonan dari, Bapak Bupati dan Wakil kepada lapisan Masyarakat Merangin,” ucap nya. (Ote)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke – 24

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.