Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Jumat, 8 Oktober 2021 - 15:03 WIB

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri usai melaksanakan sholat Jumat, langsung mengikuti dan menyaksikan proses pemakaman Hj. Nurhayati Ibu dari Wartawan Liputan 7 Biro Merangin, Hambali.

Hj. Nurhayati Binti Rio Razak merupakan pensiunan guru SDN 3 Bangko, meninggal dalam usia 71 tahundan meninggalkan 6 Putera. Wafat pukul 05.30 WIB di Rt. 011 Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at (08/10/21).

Dalam kesempatan pelepasan ke tempat peristirahatan terakhir Hj. Nurahyati, Bupati Merangin H. Mashuri memberikan kata sambutan serta semangat terhadap keluarga yang ditingglkan.

Baca Juga  Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin serta atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggalnya Hj. Nurahyati pagi ini, semoga almarhumah Husnul Khatimah,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan kepada hadirin yang mengikuti proses pemakaman, bahwa Ibu Hj. Nurhayati adalah seorang Pensiunan PNS sebagai guru SD di Bangko.

” Banyak sekal jasa dan dedikasi Hj. Nurhayati ini, menciptakan karakter anak didik yang berakhlakul karimah dan sehingga menjadi Anak yang berbudi mulya,” jelasnya.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Tambah Bupati,” Untuk itu kami mohon maaf jika ada kesalahan terhadapnya, terlebih dahulu kami telah memafkan jika ada kesalahan Almarhumah,” tambah Bupati lagi.

Pada proses pemakaman, Bupati Merangin sempat medampingi Imam pegawai Syarak membacakan Talqin, selanjutnya memberi siraman air dan menaburkan kembang diatas pusara.(Ote)

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia