DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Jumat, 8 Oktober 2021 - 15:03 WIB

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri usai melaksanakan sholat Jumat, langsung mengikuti dan menyaksikan proses pemakaman Hj. Nurhayati Ibu dari Wartawan Liputan 7 Biro Merangin, Hambali.

Hj. Nurhayati Binti Rio Razak merupakan pensiunan guru SDN 3 Bangko, meninggal dalam usia 71 tahundan meninggalkan 6 Putera. Wafat pukul 05.30 WIB di Rt. 011 Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at (08/10/21).

Baca Juga  Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Dalam kesempatan pelepasan ke tempat peristirahatan terakhir Hj. Nurahyati, Bupati Merangin H. Mashuri memberikan kata sambutan serta semangat terhadap keluarga yang ditingglkan.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin serta atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggalnya Hj. Nurahyati pagi ini, semoga almarhumah Husnul Khatimah,” ucap Bupati.

Baca Juga  Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Bupati menjelaskan kepada hadirin yang mengikuti proses pemakaman, bahwa Ibu Hj. Nurhayati adalah seorang Pensiunan PNS sebagai guru SD di Bangko.

” Banyak sekal jasa dan dedikasi Hj. Nurhayati ini, menciptakan karakter anak didik yang berakhlakul karimah dan sehingga menjadi Anak yang berbudi mulya,” jelasnya.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Tambah Bupati,” Untuk itu kami mohon maaf jika ada kesalahan terhadapnya, terlebih dahulu kami telah memafkan jika ada kesalahan Almarhumah,” tambah Bupati lagi.

Pada proses pemakaman, Bupati Merangin sempat medampingi Imam pegawai Syarak membacakan Talqin, selanjutnya memberi siraman air dan menaburkan kembang diatas pusara.(Ote)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin