Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Meraingin

Jumat, 8 Oktober 2021 - 15:03 WIB

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri usai melaksanakan sholat Jumat, langsung mengikuti dan menyaksikan proses pemakaman Hj. Nurhayati Ibu dari Wartawan Liputan 7 Biro Merangin, Hambali.

Hj. Nurhayati Binti Rio Razak merupakan pensiunan guru SDN 3 Bangko, meninggal dalam usia 71 tahundan meninggalkan 6 Putera. Wafat pukul 05.30 WIB di Rt. 011 Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at (08/10/21).

Dalam kesempatan pelepasan ke tempat peristirahatan terakhir Hj. Nurahyati, Bupati Merangin H. Mashuri memberikan kata sambutan serta semangat terhadap keluarga yang ditingglkan.

Baca Juga  Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin serta atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggalnya Hj. Nurahyati pagi ini, semoga almarhumah Husnul Khatimah,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan kepada hadirin yang mengikuti proses pemakaman, bahwa Ibu Hj. Nurhayati adalah seorang Pensiunan PNS sebagai guru SD di Bangko.

” Banyak sekal jasa dan dedikasi Hj. Nurhayati ini, menciptakan karakter anak didik yang berakhlakul karimah dan sehingga menjadi Anak yang berbudi mulya,” jelasnya.

Baca Juga  Merangin Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022

Tambah Bupati,” Untuk itu kami mohon maaf jika ada kesalahan terhadapnya, terlebih dahulu kami telah memafkan jika ada kesalahan Almarhumah,” tambah Bupati lagi.

Pada proses pemakaman, Bupati Merangin sempat medampingi Imam pegawai Syarak membacakan Talqin, selanjutnya memberi siraman air dan menaburkan kembang diatas pusara.(Ote)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kecamatan Tabir Selatan Responsif Terhadap Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Piala Gubernur Cup 2023, Tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin