Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:49 WIB

Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam

Bulenonnews.com. Bangko. Road Show Hasbi Anshory Komisi 1 DPR-RI Fraksi NasDem ke Provinsi Jambi, dalam rangka menjalankan tugas Resesnya, Hasbi Anshory menyempatkan diri mampir di Kabupaten Merangin untuk bertemu dengan seorang prajurit TNI berpangkat Pratu Inf, Budi yang merupakan warga asli Provinsi Jambi asal Suku Anak Dalam (SAD).

Kedatangan Hasbi Anshory di Mlangun coffee Ujung Tanjung Kota Bangko Kabupaten Merangin, disambut Muhammad Yani dan Muhammad Helmi Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Merangin disertai Kader Partai Nasdem lainnya.

Pada kesempatan pertemuan Hasbi Anshory dengan Pratu Inf. Budi ini dengan tujuan Silaturrahmi, dimana SAD lebih dikenal sebagai penduduk Rimba yang suka perpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Namun terhadap Pratu Inf. Budi, telah berpikiran maju dalam soisal budaya, tak ayal dirinya berhasil keluar dari keterbelakangan menjadi seorang Prajurit TNI, bahkan ada yang menjadi soerang Polri.

Hasbi Anshory saat pertemuan, mengatakan kalau di Papua ada pemberlakuan spesial kis untuk menjadi TNI, Kenapa tidak?!, di Jambi pun harus bisa dilakukan juga yakni Suku Anak Dalam.

” Tidak tertutup kemungkinan, yang terpenting kita bersinergi baik dari Suku Anak Dalam pun mari didukung bersama,” Kata Hasbi.

Sekretaris DPW Patrtai NasDem Provinsi Jambi itu juga mengucapakan termakasih kepada Muhammad Yani DPD NasDem Merangin yang telah melakukan pembinaan terhadap SAD beberapa tahun lalu sampai sekarang, sehingga warga SAD bisa lolos tes menjadi prajurit TNI.

Baca Juga  Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

” Saya menghimbau kepada kita semua dimanapun berada, mari jaga persatuan dan kesatuan, didesa, dikota bahkan Suku Anak Dalam sekalipun, dengan harapan kita Bisa, dari prajurit Tamtama berlanjut ke Perwira dan Akmil,” Lanjutnya.

Sementara itu, Pratu Inf Budi mengucapkan,” Terimakasih kepada Hasbi Anshory sekaligus merasa bangga seorang Anggota DPR-RI yang telah sempat bertemu dan memberikan motovasi kepada kami,” Ujar Budi. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko