Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 17 Oktober 2024 - 22:15 WIB

Targetkan Menang 80 %, Tim Menawan Margo Tabir dan Tabir Lintas Dikukuhkan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ratusan orang Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas dikukuhkan, di Areal Parkir Kolam Renang RDC Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kamis (17/10).

Teriakan Menangkan Nalim-Nilwan bergema seantero Tabir Raya dari acara pengukuhan dan pelantikan yang berlangsung sangat meriah tersebut. ‘’Kemenangan Nalim-Nilwan harga mati karena harga diri,’’ ujar Sukadi, anggota DPRD Merangin yang tak lain putra asli Margo Tabir.

Samdianto anggota DPRD Merangin lainnya, juga menegaskan kemenangan Nalim-Nilwan itu harga mati. ‘’Semua warga Tabir Barat mengarahkan dukungan ke Nalim-Nilwan, saya yakin untuk Margo Tabir dan Tabir Lintas juga begitu,’’ ujarnya.

Anggota DPRD Merangin lainnya Teguh Wahyudi pada acara pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan, mengajak masyarakat Margo Tabir dan Tabir Lintas untuk lebih kompak lagi, mencurahkan perjuangannna untuk Menawan.

Baca Juga  Muda Mudi Hingga Orang Tua di Jalan Delima Kampung Nelayan Kompak Dukung UAS-Katamso

‘’Satu-satunya harapan kita adalah nomor Satu, coblos Nalim-Nilwan pada Rabu, 27 November 2024 nanti. Ingan nomor Satu untuk satu kali coblos Nalim-Nilwan Menang,’’ tegas Putra Tabir Raya itu.

Sementara, calon kuat Bupati Merangin Nalim menegaskan, saat ini para anggota DPRD Merangin asal Tabir sudah Kompak Bersatu untuk memenangkan pasangan calon bupati Merangin Nalim-Nilwan. “Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan),’’ teriak Nalim.

Semua komunitas, jelas Nalim, mulai dari warga Jawa Merangin, Batak Merangin, Minang Merangin, Kerinci Merangin dan komunitas lainnya ada di sini. Mereka sepakat Menangkan Nalim-Nilwan 80 persen untuk Margo Tabir dan Tabir Lintas.

Baca Juga  Pasangan Syukur-Kafied Terima Rekomendasi NasDem?? Ini Kata Sekwil NasDem Provinsi Jambi

‘’Saya empat kali mencalonkan diri menjadi bupati, di Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas ini menang terus. Saya yakin dan percaya dengan saudara-saudara setia saya di sini, pada tanggal 27 November 2024 nanti coblos nomor 01, Nalim-Nilwan,’’ terang Nalim yang tampil sangat ceria.

Nilwan Yahya menambahkan, selama satu tahun 27 hari menjadi wakil bupati, tahu persis kondisi jalan di Kabupaten Merangin yang panjangnya 1.184 Km. Lebih kurang sepanjang 400 meternya sama sekali belum tersentuh pengerasan.

‘’Jalan ini nanti akan kita hitamkan. Kami akan prioritaskan membangun infrastruktur jalan, sehingga ekonomi kerakyatan akan meningkat,’’ ujar Nilwan berapi-api disambut tepuk tangan meriah dari ratusan orang tim yang hadir. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Kantongi Rekom Partai NasDem, Syukur Konsolidasi Bersama DPD NasDem Merangin

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Berita

Pasca Pelantikan, Ini Agenda Kegiatan DPRD Merangin Yang Akan Dilaksanakan

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Paripurna DPRD, Pj Bupati Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Berita

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Itu Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024