Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 16:37 WIB

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Bulenon News.com TANJABBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan berbagi tumpeng kepada masyarakat.

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Rangkaian Hari Jadi ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Mulyani Siregar, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Senin (11/01/2021).

Baca Juga  Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Covid-19. Jadi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual.

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus dilingkungaan PDIP Tanjab Barat dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelas Mulyani.

Baca Juga  Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, hal itu dengan berbagi kebahagiaan HUT PDIP ke-48 kepada masyarakat dengan berbagi tumpeng ke pada masyarakat dan komunitas.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Tanjab Barat, untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

penulis /Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pembakaran Lahan di Kuala Betara

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai