Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:39 WIB

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih kembali menggelar kegiatan rutin Ngawani Ngopi (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi) bersama awak media Kabupaten Merangin pada Rabu (10/3/21).

Ngawani Ngopi Bersama awak media Merangin tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polres Merangin pada pukul 13.00 Wib, yang dihadiri berbagai media Online, cetak, Elektronik dan media Televisi.

Ngawani Ngopi merupakan agenda rutin Polres Merangin setiap Tiga Bulan, dengan tema “Ngawani Ngopi Kapolres Merangin (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi)”.

Baca Juga 

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif terkait dengan pemberitaan Polres Merangin” tandasnya.

Selain itu , Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., juga menghimbau untuk memberantas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan memberikan arahan seperti membudidayakan Lebah Madu dan membudidaya ikan.

Baca Juga  H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Ditambahkan Kapolres Merangin “intinya jangan beranggapan Media ini orang lain, saya menganggap media merupakan bagian keluarga dari Polres Merangin, karena tanpa media kita bukan apa apa, serta kami berupaya apa yang kurang dari pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Merangin jangan pernah menyakiti masyarakat jadilah bagian keluarga dari mereka” pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin