Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:08 WIB

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

BANGKO-BULENONnews.com. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Muhammad Syukur menyelenggarakan Sosialisasi Kemasyaraktan Empat Pilar Kebangsaan .

Acara sosialisai digelar digedung serbaguna Pemkab Merangin Kamis, (11/3/21) pukul 10.00,, yang dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK, perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riyadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, PAC-PP Kabupaten Merangin, Srikandi PP dan Peserta lainnya.

Adapun tampil sebagai moderator acara Abdul Gofur dan pemateri sosialisasi tersebut diantaranya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid dan H.M. Sukur sendiri dari MPR-RI.

Baca Juga  Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Dalam acara sosialisasi yang di gelar tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani, tampak tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin di Jakarta.

Sementara Anggota MPR-RI H.Muhammad Syukur dalam kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah garda terdepan untuk mengisi dan menjaga Idiologi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

“Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kegidupan, karena banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara dan ini yang harus di tanamkan serta di pahami oleh Pemuda Pancasila,”Ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu Muhammad Syukur juga menghimbau,” Ditengah Pandemi, walaupun Merangin saat ini berada di Zona Hijau, namun Pemuda Pancasila Harus bisa memberi contoh untuk mematuhi protokol Kesehatan sebagai mana himbauan Pemerintah,” Pungkasnya,

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Minta Hentikan Pembangunan Pabrik PT KMB

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan