Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:21 WIB

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

 

Jambi Gelar Peringatan Hari Gerak (HKG) PKK ke-49

Bangko – Keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju. Untuk itu keutuhan keluarga sehat sejahtera, harus terus diwujudkan oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H  Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, (17/3).

 

Pada acara yang dilanjutkan dengan rapat daerah (Rakerda) ke-09 dan Pencanangan Revitalisasi Dasar Wisma se-Provinsi Jambi itu, mengusung tema ‘Bagaimana berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19’.

Baca Juga  Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami' Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak'jil

 

Diakui wabup untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak Covid -19 itu tidak mudah, dibutuhkan keuletan dan kerja keras yang maksinal sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat bangkit.

 

‘’Kita lihat sekarang sudah banyak toko-toko yang tutup dampak dari Covid-19. Untuk itu bantuan UMKM dari secapatnya dikucurkan, sehingga warga yang mengalami keterpurukan ekonominya bisa bangkit,’’harap Wabup.

Baca Juga  Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

 

Pada kesempatan itu wabup juga minta kepada orang tua  untuk tidak bosan-bosannya mengawasi aktivitas anak.  Terlebih pada saat mengikuti pelajaran dengan system daring.

 

‘’Anak-anak yang dulu tidak mengenal hanphone androit, sekarang sudah leluasa penggunaannya. Untuk itu harus terus diawasi, jangan sampai usai belajar anak-anak membuka situs-situs orang dewasa, bisa rusak moral anak,’’pinta Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Merangin Launching BUMDES Desa Pelangki dan Resmikan Gedung Serba Guna 

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya