Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin / Politik

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONnews.com.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Selasa, (23/3/21) tentang sengketa Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2020, putusan MK tersebut mengabulkan pemohonan Gugatan Pasangan Cek Endara-Ratu Munawaroh dan memeritahkan untuk melaksankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi menjadwalakan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 88 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di beberapa Kabupaten Provinsi Jambi pada Tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang, sebagaimana penyampaian Komisioner KPU Hasyim Asyari kepada wartawan, Selasa (30/3/21) malam dilansir dari Kompas.com.

Dengan demikian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin siap turun gunung untuk mem backup DPD PAN dimana Kabupaten yang menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang dan siap memenangkan pasangan HARIS-SANI.

Baca Juga  Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Ahmad Kausari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin saat dibincangi di Ruangan kerjanya DPRD Kabupaten Meragin mengatakan. Partai Amanat Nasional telah melaksanakan rapat Internal via telecomference secara Daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

” Terkait PSU Provinsi Jambi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sudah memberi arahan dan memerintahkan semua DPD-PAN se Provinsi Jambi terkhusus DPD-PAN yang Daerahnya akan melaksankan PSU, agar All Out memenangkan HARIS-SANI,” terang Kausari.

“Terhadap Kabupaten yang DPD nya tidak PSU, agar dapat mem backup dan memberi support kepada Daerah-daerah yang melaksanan PSU tersebut. Contohnya Merangin secara geografis lebih dekat ke Sungai penuh, diharapkan untuk membantu kearah tersebut, Insha Allah DPD bersama DPW-PAN akan bergrak dan bersinergi,” lanjut Ketua DPD-PAN Merangin ini.

Baca Juga  Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Seperti apa bentuk DPD-PAN Merangin mem backup dan mensupport DPD yang Daerahnya PSU tanya media ini?

“Kontribusinya tentu kita mengikuti arahan dan petunjuk dari DPW-PAN Provinsi Jambi dan DPP, karena DPW telah melaksankan rapat intrnal di Jambi,” lanjutnya lagi.

” Intinya DPD dan DPW-PAN se Provinsi Jambi Siap mem backup dan mensupport daerah yang akan PSU dan siap memenangkan HARIS-SANI apapun konsekwensinya tidak ada kata mudur dalam hal ini. Kita tetap semangat dan mantap,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Wabup Tinjau Lokasi Festival Swarnabumi di Pangkalan Jambu Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang