Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 14:19 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari tanggal 1 Juni 2021.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari peringatan pancasila secara virtual seluruh Indonesia Yang mana upacara tersebut di pimpin langsung oleh presiden republik indonesia Joko Widodo.

Perigatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021 mengambil Tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

” Tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Sejalan dengan komitmen kami di DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat yang selalu mempererat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih Tangguh .” Ujar H.abdullah

Baca Juga  Pengurus dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Dermawan Serta Wildawati Turun Kejalan Berbagi Takjil Buka Puasa

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa Nilai Pancasila yang menjadi modal penting bagi Indonesia saat ini adalah melewati segala macam tantangan zaman dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Apalagi saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Sebab itu, h.abdullah menekankan pentingnya mengedepankan persatuan untuk melewati dan melawan virus corona dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Pilihan Sprei Bagus untuk Anak Perempuan yang Bikin Betah di Kamar

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita pasti akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan semoga covid-19 ini cepat berlalu”tandasnya

Selain ketua DPRD Tanjabbarat, upacara peringatan hari Pancasila di aula kantor bupati tanjabbarat tersebut di hadiri oleh sekda tanjabbarat, Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala pengadilan agama Kuala Tungkal, Kejari tanjabbarat, serta kepala OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat.

 

Penulis/Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Laka Maut Di KM 144 Lintas TimurMobil Ford Ranger VS Sepeda Motor

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

Tanjab Barat

Batasan Usia Jama’ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Luncurkan Program “GEBRAKKAN” Tahap ll

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Ribuan Santri Ikuti Pawai Keliling di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

TMMD Merupakan Contoh Dari Salah Satu Program Lintas Sektoral