Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:40 WIB

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Bulenonnews.com – Bangko. Berdasarkan Keputusan Bupati Merangin Nomor 363/BPKSDMD/202, tentang pengangkatan pimpinan tinggi pratama Sekeretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ir fajarman, M. Sc resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda Merangin Definitif, Jumat (01/9/21) sore pukul 16.25 di Aula rumah Dinas Bupati Merangin.

Pengambilan sumpah janji jabatan Sekda Merangin ini, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Suryadi, Unsur Dorkopimda Merangin, OPD beserta undangan lainnya.

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Dihadapan awak media usai melantik Sekda,Bupati Merangin mengatakan, dilantiknya Fajarman sebagai Sekda Merangin merupakan hasil penilaian Asessmen bulan lalu.

” Kita ketahui Fajarman memiliki nilai tertingi dalam uji kopetensi, kemudian persetujuan Bapak Gubernur dan sesuai peraturan kita sepakat memilih Fajarman,” jelas Bupati.

Pemkab Merangin telah melakukan seleksi yang objektif dalam mengisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) pratama ini, Ada tiga nama diantaranya Fajarman, Jailani dan Agus Zainuddin yang masuk ke Tiga Besar dalam mengikuti proses seleksi Sekda tersebut.

Baca Juga  Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Kemudian dari hasil Seleksi Panitia mengumumkan nilai tertinggi diraih oleh Ir.Fajarman, M.Sc dengan Nilai 77,87 pada hari jumat 10 Sepember 2021 lalu. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H