Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Bulenonnews.com – Kuala Tungkal. Sebelum berangkat menuju ke lokasi Pembukaan Musabaqoh Tilawaril Qur’an Tingkat Provinsi Jambi Ke 50 di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, lebih dahulu dilakasnakan pengecakan dan  pemeriksaan kondisi kesehatan Bupati Merangin.

Pengecekan Kesehatan H.Mashuri Bupati Merangin tersebut dilaksanakan oleh Tim medis Puskesmas Pematang Kandis dr. Indira Ulfa Nafisah beserta Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Sri Rezeki (Kiki), di pemodokan Kafilah Merangin.

Baca Juga  Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Menurut Tim medis, Kesehatan Bupati berserta Ibu Bupati Merangin dalam kondisi sehat dan stabil sehingga dapat untuk melaksanakan ativitas.

” Pagi ini sebelum menuju areana MTQ, Bapak Bupati beserta Ibu kita cek dulu kesehatannya, Alhamdulillah kondisi Beliu berdua sehat dan fit, selain pemerikasaan kesehatan kita juga memberi vitamin D untuk menjaga umunity tubuhnya,”

Usai diperiksa kesehatannya oleh tim medis, Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan, Pengecakan Kesehatan terhadap dirinya dilakukan Pukul 07.30 WIB.

Baca Juga  Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far'ussa'addah Arabiyah

“Ahamdulillah sebelum beraktifitas, pagi ini kita telah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, seperti keterangan dokter kesehatan kita sangat baik, tadi juga minum vitamin,” Kata Bupati.

Untuk diketahui, menjelang acara Pembukaan dilaksanakan, Bupati Merangin beserta kepala daerah lainnya berkumpul bersama Gubenur Jambi H. Al Haris di Rumah Bupati Tanjung Jabung Barat. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kehadiran Tim Satgas TMMD Ke -113 Tanjabbarat Terlihat Enjoy Bersama Warga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pendinginan Pemadaman Karhutla Di Desa Pematang Lumut

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di