Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 21:16 WIB

Forkopimda Pelelawan Dukung dan Sambut Kehadiran Forwakap di Kab. Pelelawan

Bulenonnews.com – Pelelawan Riau.
Secara maraton, pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP) lakukan audiensi ke Forkopimda kabupaten Pelalawan.

Audiensi FORWAKAP dimulai dengan mengunjungi Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran, ditemui di rumah Dinas Bupati, komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Pelalawan, Selasa, 02  November 2021.

Bupati Zukri, menyambut baik atas kehadiran dan tujuan terbentuknya (FORWAKAP) forum wartawan Kabupaten Pelalawan tersebut.

“Kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini, kita mendukung program kerja dari rekan-rekan semua. Untuk jadwal pelantikan,  silahkan dikordinasikan dengan protokoler,” sebutnya.

Lanjutan Audiensi FORWAKAP ini, pada Jumat, 05/11/2021,Tim bergerak menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Audiensi FORWAKAP ini diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Huzni, S.H, M.H didampingi staf. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan yang belum lama bertugas di kejaksaan Negeri Pelalawan ini juga menyampaikan dukungan terbentuknya Forum wartawan kabupaten Pelalawan tersebut. ” Kita menyambut baik keberadaan FORWAKAP Pelalawan ini, kita berharap kerjasama ini antara kejaksaan Negeri Pelalawan tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Dihari yang sama, (05/11/2021) pengurus FORWAKAP melanjutkan audiensi ke kantor Pengadilan Negeri Pelalawan. Audiensi diterima langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Armansyah, S.H, M.H.  Didampingi Humas Pengadilan Negeri Pelalawan,  Rahmat Hidayat Batubara, S.T, S.H, M.H.

Dalam kesempatan itu, ketua pengadilan Negeri Pelalawan melalui Humas pengadilan Negeri Pelalawan, Hidayat Batubara kepada pengurus FORWAKAP mengatakan, pihaknya  mendukung terbentuknya FORWAKAP,  “kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini,  kita berharap kerjasama dengan semua rekan-rekan tetap terjalin dengan baik seperti yang kita lakukan selama ini,” imbuhnya.

Puncak audiensi FORWAKAP ini, pengurus bergeser ke Polres Pelalawan Senin, 08/11/2021 pagi pukul 10.30 WIB. Kedatangan pengurus FORWAKAP ini diterima langsung oleh Kepala Polisi Resort Pelalawan, AKBP. Indra Wijatmiko S.IK.

Kapolres Pelalawan pun mendukung terbentuknya Forum wartawan kabupaten Pelalawan, ” ini bagus ini, terbentuknya Forum wartawan ini, kita dukung keberadaan forum ini,” sebutnya.

Baca Juga  Rumah Wakil Ketua PJI Pelelawan Kembali Diteror Orang Tak Dikenal

” Nanti pelantikan pengurus forum ini, saya upayakan untuk hadir, nanti di kabarkan ya,” imbuhnya.

Tak luput pula pengurus FORWAKAP mengunjungi ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, S.H. Didampingi wakil ketua DPRD, Syafrizal, S.E. pengurus juga disambut baik oleh DPRD kabupaten Pelalawan. “Kita menyambut baik keberadaan forum wartawan kabupaten Pelalawan ini, Intinya kita DPRD mendukung.

“Silahkan melakukan peliputan, tapi tetap menyajikan berita-berita yang berimbang,” pintanya.

Sementara itu, ketua FORWAKAP Anton Dalimunthe, menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya FORWAKAP tersebut. “Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan ini kita bentuk, untuk menjalin tali silaturahmi sesama wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan.  Kita terlepas dari organisasi manapun, kita mantapkan hati kita sebagai wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan, itu tujuan terbentuknya Forum ini,” pungkasnya.

(Azwa)

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

Pelalawan Riau

Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Terus Lakukan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutlah

Kriminal

Rumah Wakil Ketua PJI Pelelawan Kembali Diteror Orang Tak Dikenal

Pelalawan Riau

Polres Dumai Ringkua 2 Pelaku Diduga Kurir Narkotika Jenis Sabu Dan Barang Bukti

Pelalawan Riau

Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak