Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:24 WIB

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Pada momentum liburan tahun baru 2022 dapat dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengunjungi tempat wisata.dari dalam dan luar Kabupaten Merangin, Bukan tak mungkin Bukit Taman Sikumbang Water Park Kota Bangko Kabupaten Merangin menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat memikat bagi para pengunjung.

Terpantau oleh media, Bulenonnews.com, antusias pengunjung memadati taman wisata Sikumbang Water Park, Minggu (02/01/21), yang berlokasi di belakang eks Terminal Bus (Pasar Rakyat) kota, Bangko.

Bemacam wahana hiburan tersedia disana, dari kolam renang water boom super Big, flaying Fox, karpet Aladin, sepeda gantung hingga iringan musik tiada henti bagi para pengunjung.

Baca Juga  Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah Sikumbang water Park bekerjasama dengan Polres Merangin juga melaksanakan Vaksinasi gratis  bagi warga yang belum atau yang mengulangi vaksin ke Dua kalinya.

Muhammad Zen Owner Sikumbang Water Park mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sikumbang Water, Park hari ini.

” Demi kenyamanan pengunjung dan kesehatan kita semua agar terhindar dari paparan wabah covid-19,” ujar Zen.

Bahkan Owner juga menghimbau kepada semua pengunjung Sikumbang Water Park, untuk menjaga keselamatan diri, juga mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjurann pemerintah.

Baca Juga  Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

” Kepada pengunjung diharapkan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang, agar kita terhindar dari bahaya kecelakaan dan sebagainya,” pungkasnya.

Terkait Vaksinasi yang dilaksanakan di depan gebang masuk Bukit Taman Sikumbang Water Park hari ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnmawan, SIK,, mengatakan dalam pencapaian target 100 Persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Merangin harus maksimal sebanyak-banyaknya.

” Untuk para pengunjung Sikumbang Water Park kita arahkan untuk mengunakan Aplikasi Peduli Lindungi , bagi yang belum di vaksin agar divaksin lah supaya tercapai target kita 100%,” Kata Kapolres.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Hari Santri Nasional Tahun 2023 Kab. Merangin Berpusat di Ponpes Al Munawaroh Bangko

Meraingin

Gebyar Merdeka, H Mashuri dan Wabup Lepas Pawai HUT RI Ke 78 Dari Kantor Bupati Merangin

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan