Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Senin, 31 Januari 2022 - 13:08 WIB

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Bulenonnews.com – Merangin. Akhir Januari Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera merah putih bertempat di Kodim 0420/Sarko yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko, Senin (3101/22).

Usai pelaksanaan upacara bendera merah putih tersebut, Dandim memberikan beberapa atensi kepada prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko antara lain, laksanakan tugas dengan baik, hindari semua bentuk apapun pelanggaran yang mengakibatkan dan berimbas pada diri sendiri, keluarga dan satuan.

Baca Juga  Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

” Saat ini kita ketahui bersama bahwasanya pandemi covid 19 masih melanda, begitu juga dengan wilayah kita, mencegah itu semua tentunya setiap pribadi masing-masing haruslah bisa menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19, akan tetapi kita sebagai aparat teritorial kewilayahan sudah sepatutnya bisa memberikan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” Kata Dandim.

Baca Juga  Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Guna mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi sebagai penangkal virus covid 19 dan di perolehnya hedr immunity dalam tubuh, semua harus bisa berperan aktif mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah.

“Sesuai dengan peran dan tugas masing-masing, dengan pihak terkait lainnya selalu adakan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga akan mendukung kelancaran melaksanakan tugas tersebut, tutup Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Piala Gubernur Cup 2023, Tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri