Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Minggu, 8 Oktober 2023 - 11:43 WIB

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said, Minggu pagi (8/10) menghadiri undangan pengurus Yayasan panti asuhan Dhuafa Jambi Kabupaten Merangin.

 

Kedatangan Pj Bupati H Mukti Said di dampingi Kabag Kesra setda Merangin Linun Zarlina, Wakil Ketua 2 DPRD Merangin Ahmad Kausari, disambut antusias anak-anak santri dan pengurus Yayasan Panti Dhuafa.

 

Dalam kesempatan pertemuan itu, Pj Bupati Merangin merasa terharu penuh kebahagiaan, saat anak-anak santri melantunkan Sholawat Nabi, sehingga acara menjadi makin semarak.

Dalam sambutan Pj Bupati, H Mukti banyak memberikan motivasi kepada santri-santriwati panti Dhuafa, dimana dalam usia yang relatif muda dan masih butuh kasih sayang dari orang tua, namun dituntut harus berpisah untuk menimba ilmu agama dan lain sebagainya.

Baca Juga  Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

 

Pj Bupati Merangin mengatakan, Kehadiran dirinya dipanti asuhan Dhuafa Merangin tersebut, atas undangan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1445 yang dilaksanakan hari Senin kemarin, namun baru hari ini berkesempatan hadir.

” Karena kemarin ada agenda penting, maka hari ini saya berkesempatan hadir, Alhamdulillah Yayasan Dhuafa ini sangat luar bisa, dengan jumlah anak 189 orang yang terdiri dari anak Merangin dan Kabupaten tetangga bahkan ada yang dari luar provinsi di asuh dan dididik di sini,” kata Pj H Mukti.

H Mukti juga mengapresiasi atas kegigihan pengurus, yang setiap bulannya harus mengeluarkan dana operasional sebesar 40 Juta lebih.

” Namun itu lah hikmahnya mengurus anak-anak yang mampu, sehingga tuhan selalu memberikan kemudahan dan jalan rezeki, tanpa di minta para Donatur selalu mengulurkan tangan untuk membantu, Mudah-mudahan semua ini terus bejalan dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga  Wabup Merangin Pantau Perbaikan Ruas Jalan Tabir Timur Yang Rusak Berat

 

Semetara itu, Pembina Yayasan Panti Dhuafa Jambi Merangin H Yuneldi Koto, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Merangin yang sudah sempat mengunjungi Panti Dhuafa tersebut.

” Baru saja Pak Pj Bupati di Merangin ini, pertama sudah menyempatkan diri mengunjungi Panti Dhuafa, Mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua wabil khusus Dhuafa Merangin,” ucap Yuneldi.

 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Merangin menyerah santunan paket sembako kepada Yayasan Dhuafa dari Pemkab Merangin.

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Meraingin

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon