Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:52 WIB

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

B

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga Perdana Kesebelasan Merangin FC pesta gol atas rivalnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan skor 5-0 pada turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023.

Laga bola Merangin FC Vs Tanjab Timur itu di laksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Kamis sore (12/01/23).

Gol pertama Merangin FC dicetak oleh Agung suprianto dengan nomor 18 pada menit 8, Gol kedua Agung kembali mengetakan Jala Tanjab Timur pada menit ke 26, selang berapa lama perpanjangan waktu 1 Menit babak Pertama pun usai dan para pemain turun Minum.

Pada babak Kedua diciptakan M hambali memperlebar kemenangan Merangin Merangin FC pada,menit ke 46, dan Skor menjadi 3-0. Menit ke 85 Agung Suprianto kembali merobek gawang Tanjab Timur hingga skor menjadi 4-0.

Baca Juga  Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Menjelang memasuki injury time Gol ke 5 kembali memporak porandakan jaring Tanjab Timur. Gol oleh Gian nomor Punggung 19 di menit 89 tersebut merupakan gol akhir pada pertandingan sore itu, Merangin FC Pesta gol atas lawannya Tanjab Timur dengan skor 5-0.

Plt Ketua PSSI Kabupaten Merangin Sukoso, sangat bangga terhadap tim Megangin FC yang telah memenangkan Pertandingan perdana ini.

” Alhamdulillah, ini berkat kekompakan dan kerja keras pemain dan kerjasama Tim, sehingga Merangin FC medapat kemenangan yang luar biasa,” Ucapnya.

Baca Juga  Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Sukoso mengharapkan,” Untuk pertandingan berikutnya kita ketemu Kota Jambi, ini mungkin lebih berat namun kita yakin, mudah-mudahan Merangin FC bermain baik tentu dengan hasil yang luar biasa,” pintanya.

Bupati Merangin H. Mashuri melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan, Olahraga Kabupaten Merangin sangat, memberi Apresiasi atas kemenangan Tim, Merangin FC.

” Pak Bupati Merangin melalui Pak Wabup Nilwan Yahya selaku Menejer Tim, akan memberikan bonus kepada pemain apabila Merangin FC bisa membawa kembali Trophy Gubernur Cup ini ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti nanti nya,” Jelas Kadis.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Meraingin

Kabar Penundaan Presiden Jokowi Datang ke Merangin, Ini Alasannya

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa