Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Selasa, 9 April 2024 - 06:15 WIB

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, memantau aktivitas Pos Komando Taktis (Poskotis) II Lebaran Idul Fitri 1445 H, yang berada di Kecamatan Pamenang, Senin (08/4).

Dari hasil pemantauan itu, diketahui arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H yang melintasi Kabupaten Merangin mulai terjadi lonjakan, namun masih dalam kondisi lancar dan aman.

‘’Alhamdulillah meskipun sudah terjadi lonjalan arus mudik pada H-2 Lebaran Idul Fitri 1445 H, namun arus lalulintas di Kabupaten Merangin masih dalam kondisi lancar dan aman,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Di Poskotis II tersebut, H Mukti melihat sendiri kesiapan para petugas, mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP, Perhubungan dan Petugas Medis, yang senantiasa selalu siap memantu para pemudik.

‘’Semua petugas lengkap dan selalu siap. Saya minta agar bapak dan ibu petugas Poskotis, untuk selalu menjaga kesehatan. Jaga pola makan, tambah suplemen vitamin dan mineral karena bisa membantu tubuh tetap bugar,’’pinta H Mukti.

Pada kesempatan itu, Pj bupati mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang piket pada Poskotis II Pamenang yang telah menjalankan tugas dengan baik penuh rasa tanggungjawab.

Baca Juga  Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Selain itu Pj bupati juga mengecek kelangkapan sarana perlengkapan di Poskotis II yang berada persis di perbatasan Kabupaten Merangin dengan Kabupaten Sarolangun tersebut.

Tidak hanya ambulan yang disediakan di Poskotis II itu, tapi juga kelengkapan lainnya, yang siap digunakan bila dibutuhkan. ‘’Dengan adanya Poskotis ini, pemudik akan merasa lebih aman dan nyaman,’’terang Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

HUT Ke 1 Media Newslan Meriah, dihadiri 33 Kabiro 125 Wartawan dan Keperwil

Meraingin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin