Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 10:00 WIB

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said, Senin (1/7/2024) menghadiri Upacara HUT Bayangkara ke 78 tahun.

HUT Bhayangkara dilaksanakan di halaman depan Kantor Mapolres Merangin, diikuti Penjabat tinggi kepolisian dan seluruh personil Polres Merangin, Personil Kodim 0420 Sarko, Forkopimda Kabupaten Merangin, para pejabat tinggi pratama Pemkab Merangin, Ketua KPU, Banwaslu, MUI, Lam Oragnisai Pemuda, Ormas serta Barisan Pramuka, Pol PP dan Damkar, Merangin.

Hari Bhayangkara adalah Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Hari Bhayangkara 2024 kali ini mengangkat tema yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.’

Baca Juga  Jangcik: Merangin Berkomitmen Membangun Berkelanjutan, inklusif dan Adil Bagi Semua

Pj Bupati Merangin H Mukti usai mengikuti Upacara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, semoga dengan usia ini Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses dalam mengayomi masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas Hukum di negara Republik Indonesia Terkhusus Kabupaten Merangin,” Ucap Pj Bupati.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto mengucapkan terimakasih dan apresiasi Kepada Pemkab Merangin, atas kerjasama dalam mendukung Kinerja Polres Merangin.

Baca Juga  Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Merangin, semoga hubungan silaturahmi Polisi dan Pemkab terus bejalan dengan Baik,” ucap Kapolres.

Pada upacara HUT Bhayangkara ke 78 ini, banyak rangkaian acara yang diselenggarakan, dan pada hari puncak tersebut peserta lomba dari beberapa kegiatan menerima Piagam penghargaan dan hadiah.

Pj Bupati Merangin dalam kesempatan itu, menyerahkan paket tumpeng kepada Kapolres Merangin sebagai tanda HUT Bhayangkara Ke 78. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ustadz Ilham : Maulid Nabi Muhammad SAW Merupakan Wujud Dari Kegembiran Umat Muslim

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Wakili Merangin, Pelakar Jaya Ikut Lomba UP2K Tingkat TP PKK Provinsi Jambi