Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Sabtu, 14 September 2024 - 14:27 WIB

Pembangunan Merata,Supardi Arahkan Massa Pendukung Untuk Lanjutkan Kemenangan Pasangan Anwar Sadat – Katamso 

TANJAB BARAT,BULENONNEWS.COM – Sejumlah nama besar yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus menyatakan dukungan kepada pasangan UAS – Katamso untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Terbaru ada nama Supardi, Supardi adalah salah satu tokoh masyarakat dan mantan kompetitor H. Anwar Sadat saat maju di pemilihan kepala daerah pada periode lalu yang berdomisili di wilayah hulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bergabungnya Supardi tersebut merupakan dukungan dari hati karena melihat potensi dari calon Bupati Anwar Sadat – Katamso dalam pembangunan merata yang dilakukan Anwar Sadat selama 3 tahun terakhir.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

“Alasan saya mendukung pasangan Anwar sadat – Katamso ini karena sudah terbukti. Walaupun hanya sebentar pembangunannya merata. Jadi kepemimpinan kalau Baru 3 tahun sudah begini bagusnya sangat memuaskan kita harus lanjutkan untuk periode berikutnya,” ujar Supardi.

Potensi yang di ada di pasangan Anwar Sadat Katamso ini nilainya mampu memegang amanah rakyat untuk menjadi bupati dan wakil bupati kembali.

“Yang jelas kalau Baru 3 tahun sudah memuaskan, apalagi kita lanjutkan tentu kita berharap supaya Tanjab Barat lebih maju,” jelasnya.

Dengan program-program yang telah disampaikan Anwar Sadat – Katamso dirinya menyatakan tekadnya untuk mendukung melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan.

Baca Juga  Berikut Nama-nama anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029 Terpilih Yang Dilantik Hari Ini

“Saya sendiri sudah ada komunikasi khusus dengan bapak Anwar Sadat tentang bagaimana kelanjutan pembangunan yang harus terus dilakukan,” bebernya.

Sebagai kompetitornya pada periode lalu dirinya juga menginginkan agar Anwar sadat dapat duduk kembali dan menghimbau kepada masa pendukungnya.

“Kepada pendukung saya, saya arahkan untuk dapat sama-sama mendukung melanjutkan UAS untuk dua periode biar nampak pembangunannya agar lebih baik seperti itu,” Demikian katanya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Bersatu Padu,Relawan di Enam Kecamatan Di Wilayah Ulu Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Anwar Sadat – Katamso 

Politik

AHY:Kader Partai Demokrat Jangan Takut Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Berita

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ini Syarat dan Ketentuan nya

Politik

Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Politik

Disambut Tarian Paduppa Khas Bugis dan Percaya Kepemimpinan UAS, Baraso Ewwako Kembali Berikan Dukungan

Politik

Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso

Politik

UAS Paparkan Selama Tiga Tahun Membangun Tanjab Barat 

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Buka Pendaftaran PTPS, Ini Syarat dan Kisaran Honornya