Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Senin, 16 September 2024 - 08:58 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Liga Asosiasi Futsal Kabupaten Tanjab Barat 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Suasana meriah menyelimuti Lapangan Happy Futsal Jl. Beringin, Kuala Tungkal, Sabtu malam (14/9/2024). Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., secara resmi membuka Liga Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Tanjung Jabung Barat Tahun 2024. Sorak sorai para penonton dan semangat para pemain futsal menandai dimulainya kompetisi yang diyakini akan melahirkan bibit unggul pemain futsal di Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan harapan agar Liga ini menjadi momentum untuk melahirkan pemain futsal yang berbakat.

“Mudah-mudahan setelah Liga ini, adalagi pertandingan yang lebih besar, untuk menjaring para pemain Futsal yang handal,” ujarnya.

Baca Juga  Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori'ah

Bupati juga memberikan pesan penting kepada para pemain untuk senantiasa menjaga stamina dan memiliki sikap disiplin.

“Disiplin dan stamina menjadi kunci untuk mencapai prestasi. Saya berharap, dari liga ini akan lahir atlet futsal yang berbakat dan handal serta mampu mengharumkan nama Tanjung Jabung Barat di kancah yang lebih luas ,” tambah Bupati.

Pertandingan Liga AFKAB Tanjab Barat 2024 diikuti oleh 13 klub futsal yang terdaftar di AFKAB Tanjab Barat. Mereka akan bersaing selama seminggu, mulai 14 hingga 20 September 2024, untuk memperebutkan Piala bergilir AFKAB, hadiah berupa uang pembinaan, dan piagam.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Selain itu, Bupati Anwar Sadat juga memberikan hadiah tambahan berupa sepeda listrik sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi para peserta.

Hadir dalam acara pembukaan ini Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua ASKAB PSSI Tanjab Barat, Ketua AFKAB Tanjab Barat serta undangan lainnya.

Liga AFKAB Tanjab Barat 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta futsal untuk mengasah kemampuan, meningkatkan sportivitas, dan melahirkan bibit-bibit atlet futsal berbakat serta dapat meningkatkan antusiasme dan kualitas futsal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui BPJN Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Pemerintahan

Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP,Ini Kata Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan