Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Jumat, 20 September 2024 - 00:50 WIB

Alasan Uncu Mantan Kades Sungai Ulak Mendukung Menawan Agar Ingin Merangin Lebih Baik

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2024, masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terus turun untuk menjangkau masyarakat arus bawah guna menggalang dukungan.

Salah satunya Pasangan Nalim-Nilwan, tak henti-hentinya blusukan dan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, kaum muda pria dan Wanita serta tokoh agama.

Kali ini dukungan kembali mengalir dari Salah satu tokoh Nalo Tantan yakni mantan Kepala Desa sekaligus mantan Anggota DPRD Kabupaten Merangin 2 Priode Hairudin (Uncu). bergabungnya mantan Kades Sungai Ulak dan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Merangin ini menambah kekuatan besar bagi pasangan calon ‘Menawan’.

Baca Juga  Demi Merangin M Syukur Ikhlas Tinggalkan DPD RI

Dukungan Mantan Kades Sungai Ulak sekaligus mantan DPRD Merangin ini, bukan tanpa alasan, Dia menilai H Nalim memiliki rekam jejak yang baik berhati mulia.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Nalim – Nilwan Yahya, agar bisa menjadi Bupati dan wakil Bupati Merangin 2024-2029,” ujar uncu, Kamis (19/09/24).

Pasangan Nalim – Nilwan Yahya ini mempunyai rekam jejak dan mumpuni. Selama berkarir di dunia politik, tidak ada catatan negatif yang menyelimuti.

Baca Juga  H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Apalagi, Pak Nalim yang sudah memimpin Kabupaten Merangin, selama beliau menjabat senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami memang tidak lagi menjabat sebagai kepala desa ataupun Anggota DPRD, tapi sebagai purna kepala desa dan Anggota DPRD Kabupaten Merangin kami masih ingin mengabdi kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Merangin ini agar lebih baik,”ungkapnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Berita

Pemkab Merangin Tak Tinggal Diam Soal Genangan di Depan Ruko Idaman dan Tanah Abang