Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 14:42 WIB

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

FOTO BANGUNAN PASAR KUWATIK YANG TAK UNJUNG DI REHAB

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,bangunan pasar kuwatik Kuala Tungkal ambruk beberapa hari yang lalu.Namun, sebelum ambruknya pasar kuwatik warga sudah sering mengajukan perbaikan.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar, Zainal Effendi bahwa menurutnya selama ini sudah sering memasukkan pengajuan berupa proposal.

“Sudah sering kami ajukan ke dinas terkait. bahkan kewakil rakyat dan sudah puluhan kali memasukan proposal,” ucapn “Selon panggilan sehari-harinya itu.

“Pernah diucapkan Bupati sendiri,dalam janjinya,pemerintah akan memperbaiki dan berupaya agar pasar kuwatik ini dapat dipungsikan semana mestinya,ia (Bupati red) berjanji dan sudah mengambil dokumentasi pasar kuwatik ini dan melihat keadaan pasar ini serta diukur oleh stafnya namun kenyataanya tidak ada buktinya.”Umbar Selon.

Baca Juga  Hasil test Bea Siswa PEM AKA MIGAS Disorot Hasby Dari Komisi I

“Dari jaman bupati Sebelum ini sampai lah Bupati yang sekarang ini tidak ada yang terbukti janji tinggal janji,”sebutnya lagi. Jum’at (27/11/20).tidak cuma pihak pemerintah,hampir semua anggota DPRD dapil 1 mengetahui kondisi bangunan pasar ini,dan tidak hanya satu orang yang mengumbar janji akan mengusahakan memperhatikan bangunan serta jalan jembatan menuju pasar kuwatik ini di perbaiki,toh nyatanya sampai akhir jabatanya sebagai wakil rakyat tak kunjung di bangun,begitu juga dengan beberapa oknum anggota DPRD dapil I Tanjabbarat periode ini ada yang berjanji akan membangun pasar dn jembatan ini.”sekaliblagi kami sudah pesimis dengan janji janji pemangku jabatan eksekutif amupun para dewan terhormat skarang,Kata Zainal efendi dengan nada benar -benar Jengkel.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019

Harapan saya,”Kepada pemerintah dan anggota dewan terhormat,tak payah lagi la berjanji,kalau nak bangun silahkan,kalaupun tak mau membangunnya,”Lantak lah.Tutup Selon.

Namun sebutnya lagi,masyarakat ingin segera pasar ini di bangun kembali,jadi bisa tempat untuk usah.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR ROY BULENON.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lampui Batas Izin Tinggal, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Malaysia

Tanjab Barat

Sat Pol PP Lakukan Penertiban Dikalangan Pedagang Pasar Buah Yang Berjualan Di Jalan Trotoar

Tanjab Barat

Masuk Bulan Agustus Pedagang Bendera Merah Putih Musiman di Kuala Tungkal Masih Sepi Pembeli

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

Tanjab Barat

Berkas Empat Tersangka Kasus Air Bersih Akan Disidangkan,Tersangka Baru Segera Menyusul

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Dibalik Safari Jum’at Anwar Sadat

Tanjab Barat

Masuk Zona Merah, Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes