Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Jumat, 20 September 2024 - 00:50 WIB

Alasan Uncu Mantan Kades Sungai Ulak Mendukung Menawan Agar Ingin Merangin Lebih Baik

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2024, masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terus turun untuk menjangkau masyarakat arus bawah guna menggalang dukungan.

Salah satunya Pasangan Nalim-Nilwan, tak henti-hentinya blusukan dan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, kaum muda pria dan Wanita serta tokoh agama.

Kali ini dukungan kembali mengalir dari Salah satu tokoh Nalo Tantan yakni mantan Kepala Desa sekaligus mantan Anggota DPRD Kabupaten Merangin 2 Priode Hairudin (Uncu). bergabungnya mantan Kades Sungai Ulak dan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Merangin ini menambah kekuatan besar bagi pasangan calon ‘Menawan’.

Baca Juga  AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

Dukungan Mantan Kades Sungai Ulak sekaligus mantan DPRD Merangin ini, bukan tanpa alasan, Dia menilai H Nalim memiliki rekam jejak yang baik berhati mulia.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Nalim – Nilwan Yahya, agar bisa menjadi Bupati dan wakil Bupati Merangin 2024-2029,” ujar uncu, Kamis (19/09/24).

Pasangan Nalim – Nilwan Yahya ini mempunyai rekam jejak dan mumpuni. Selama berkarir di dunia politik, tidak ada catatan negatif yang menyelimuti.

Baca Juga  H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Apalagi, Pak Nalim yang sudah memimpin Kabupaten Merangin, selama beliau menjabat senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami memang tidak lagi menjabat sebagai kepala desa ataupun Anggota DPRD, tapi sebagai purna kepala desa dan Anggota DPRD Kabupaten Merangin kami masih ingin mengabdi kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Merangin ini agar lebih baik,”ungkapnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Kadis PMD Merangin Paparkan 9 Materi Pada Bimtek Kades dan BPD

Berita

GOR Merangin Segera Direhap dan Difungsikan

Berita

Pemkab Merangin Dukung Sepenuhnya Lahan Eks Peti Direvitalisasi Untuk Sawah

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

Al Kausari Dilantik Pj Bupati Sebagai Pimpinan PAW Baznas Kabupaten Merangin

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik