Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Kriminal

Jumat, 29 September 2023 - 20:18 WIB

Beberapa Hari Wabup Diperiksa Terkait Aset,Tim Polda Jambi Turun Ke Tanjab Barat Ada Apa?

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Setelah beberapa hari Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Hairan diperiksa. Rabu (27/09/23). Tim Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi turun ke Tanjab Barat.

Informasi yang dihimpun tim yang turun itu, Jumat (29/09/23) langsung dipimpin Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman dan sejumlah anggotanya.

Menurut informasi Tim Ditreskrimsus tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung ke Lantai 2 di Setda Tanjab Barat untuk bertemu dengan Sekda Tanjabbar dan Asisten III Jeter Simamora.

Baca Juga  Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Terkait hal itu, Ditreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat dikonfirmasi salah seorang wartawan belum merespon.

Sementara itu, Kasubdit Tipikor Polda Jambi AKBP Ade Dirman mengatakan pihaknya menemui Sekda Tanjabbar Agus Sanusi untuk memastikan terkait dengan aset yang membuat Wabup di panggil. Selain ruangan sekda ia mengaku menemui Asisten III Jeter Simamora.

“Saya main keruangan sekda dan asisten, Agus Itu kan sekda Ya bukan wakil bupati ya. Saya kesitu itu pengen ngecek aja benar atau tidak cuman itu saja.” Katanya singkat, Jumat (29/09/23) melalui telepon.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

Sebelumnya, Wabup Tanjab Barat Hairan diperiksa Polda Jambi, Rabu (27/09/23) terkait laporan yang masuk, terkait aset pembongkaran rumah dinas.

Selain, Wabup, ada Kabag Umum Dartono yang diperiksa juga terkait aset pembongkaran  rumah dinas wabup Tanjabbar yang berada di Jalan Siswa, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.*

Penulis Editor:Tim

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Tanjab Barat Musnahkan BB Narkoba Senilai 3,9 Milyar

Kriminal

JPU Kejari Tanjab Barat Tuntut Hukum Mati Terdakwa Kasus Sabu 30 Kg dan 14 Ribu Butir Ekstasi

Kriminal

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Kriminal

Pelaku Pembunuhan di Merlung Berhasil Ditangkap

Kriminal

Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun

Kriminal

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Curanmor di Tanjab Barat

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Kriminal

PJI Riau Desak Kapolri dan Kapolda Sumut Ungkap Pelaku Pembunuhan Jurnalis