DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Kriminal

Selasa, 13 Juli 2021 - 18:48 WIB

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Atas Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polres Tanjung Jabung Barat hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus terhadap dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam tragedi berdarah ini, dua warga menjadi korban, satu tewas ditempat akibat di tusuk mengunakan senjata tajam oleh OTK.

Terhadap kasus ini, pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi, Selasa (13/7/21). Ia menyebut bahwa pihaknya masih upaya penyelidikan oleh pihak polsek Merlung dan Tim Petir untuk melaksanakan mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah TKP.

Baca Juga  Nekat Jadi Kurir Narkoba,Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Tangkap Polisi.

” Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus yang di Merlung dan kita masih lakukan kegiatan pnyelidikan terhadap temuan-temuan yang ada dan kita belum bisa pastikan juga ini apakah tindak pidana penganiayaan murni atau tindak pidana lainnya,” Ungkap Kapolres.

Terhadap kasus ini, kata Guntur ada sejumlah barang bukti yang di temukan di sekitar lokasi kejadian dan ini kata dia menjadi bahan penyelidikan kedepan untuk mengungkap motif dan pelaku kejadian.

” Kita masih mencari keterangan saksi dan barang bukti lain, untuk mengetahui dan membuat terang pidana apa yang terjadi terkait ini. Sejauh ini barang bukti yang kita dapat itu sebuah pisau yang kita duga di gunakan pelaku dalam aksinya ini,” Sebutnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Lahan di Pengabuan

Kapolres menyebutkan bahwa,  dalam kejadian ini  ada dua orang yang menjadi korban dimana ada satu orang meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

” Korban ada dua yaitu seorang kakek itu meninggal dunia dengan berbagai luka di kepala dan punggung. Kemudian ada seorang perempuan yaitu cucu dari kakek tersebut yang juga mengalami luka tusuk namun alhamdulillah selamat,” Pungkasnya.

Penulis/ Editor :Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Kriminal

PJI Riau Desak Kapolri dan Kapolda Sumut Ungkap Pelaku Pembunuhan Jurnalis

Kriminal

Breaking News !! Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Box Benih Lobster dan 4 Tersangka

Kriminal

Polres Tanjab Barat Amankan 36 Bok sterofoam Benih Lobster dan Empat Tersangka

Kriminal

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Curanmor di Tanjab Barat

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

Kriminal

Sekda Diperiksa Penyidik Kejari Tanjab Barat

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Kriminal

Pelaku Curanmor di Amankan Tim Petir Polres Tanjab Barat