Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Kriminal

Sabtu, 9 Juli 2022 - 14:14 WIB

Waspada!! Marak Begal Payudara Terjadi di Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Dalam sepekan terakhir begal payudara menyasar ke tiga perempuan muda di Kota Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satu korban yang engan disebutkan namanya menceritakan melalui pesan whatsapp.

Ia menyebutkan kejadian itu terjadi, Kamis (07/07/22) saat itu dirinya tengah menuju pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Jalan Sri Soedewi MS.SH  sekitar pukul 20.30 WIB.

“Kejadinya saya alami sendiri. Kejadian malam Jumat kemarin. Waktu itu saya mau pulang dari Kuala Tungkal,” katanya, Sabtu (09/07/22).

Secara persis kejadian itu terjadi di Jalan Sri Soedewi tepatnya di depan Vihara sebelum Gudang Bulog. Kondisi di lokasj saat kejadian dalam keadaan gelap. Sebab, penerangan di lokasi nyaris tidak ada.

“Gelap lokasi dekat wihara itu, jalan yang dekat sering genangan itu kejadian,” ujarnya.

Saat itu dirinya berkendara pelan. Namun, tiba tiba ada motor yang memepet dirinya. Saat itupula dirinya coba memastikan siapa dibelakangnya itu namun saat melihat itulah sang pelaku beraksi.

“Waktu dilokasi motor saya emang lagi pelan, terus dari kaca spion kanan saya melihat ada motor yang mendekat , saya kira itu teman saya yang searah pulang , jadi saya pandang kebelakang,tapi tiba tiba dia langsung mepet ke motor saya , dan tangan nya dari atas mencekam/memeras payudara saya sebelah kanan, saya tidak bisa teriak ,karna sudah ketakutan dan bergetaran , saya cuman bisa nangis,” paparnya.

Baca Juga  Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Dengan rasa takut itu ia berusaha terus menarik gas motornya hingga depan Pondok Pesantren Al Baqiyatus Shalihat. Sesampainya depan Pondok ia baru menghubungi keluarga dan menceritakan kejadian yang baru di alaminya.

“Terus saya ketakutan dan saya memberanikan diri meneruskan perjalanan sampai depan pesantren karena lokasinya terang dan ada santri, disitu saya baru berani menelpon,” ungkapnya.

“Habis meremas itu orang nya langsung kabur ke arah Jambi, saya tidak tau dia stop dimana atau pun terus melaju,” tambahnya.

Menurutnya, pelaku memiliki ciri ciri kendaraan yang ia lihat sekilas itu. Motor beat sport F1 dan memakai masker.

“Sepenglihatan saya , motor beat sport f1 kalo dak salah ,ada les putih nya , tanpa plat orangnya pakai topi dan masker,” katanya.

Baca Juga  Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Warga Kuala Tungkal di Tangkap Polisi

Dia menyebutkan kejadian ini merupakan yang kedua kali menimpa dirinya. Sebelumnya kejadian hampir serupa juga terjadi. Tetapi, bukan begal payudara.

“Sebenarnya parit gompong (red, Jalan Srisoedewi) memang rawan kejahatan , karna saya sudah mengalami yang ke 2 kali.Tapi yang pertama ditepuk pantat saya sama 3 orang yang lagi mabuk , itu juga jam 9 malam,” jelasnya.

Semenjak kejadian ini, ia akan lebih menginap di tempat keluarga sepulang dari kampus.

“Kami kuliahnya malam jadi harus pulang rumah arah ke sana,”sebutnya.

Kejadian itu, juga terjadi pada temannya pada awal pekan ini. Kejadian itu terjadi di saat korban akan pulang.

“Yang di Jalan Kalimantan (red, Kelurahan Tungkal 3) itu kejadiannya malam selasa kemarin, saya nanya langsung ke korban nya,” jelasnya.

Terkait informasi ia melaporkan kejadian itu kepolisi. Ia menyebutkan bukan laporan tetapi hanya sebatas informasi semata.

“Maaf saya hanya memberikan info ke polisi, tapi klo untuk laporan secara langsung tidak.” Tandasnya.*

 

 

Penulis/Editor: Tiem

Share :

Baca Juga

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Kriminal

Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

Kriminal

Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Kriminal

Polres Tanjab Barat Musnahkan BB Narkoba Senilai 3,9 Milyar

Kriminal

Kasus Begal Payudara Belum Terungkap, KNPI Tanjab Barat Pertanyakan Kinerja Polisi

Kriminal

Rumah Ketua PJI Pelelawan Kembali di Teror Orang Tak Dikenal

Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Lahan di Pengabuan