DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:10 WIB

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris dan rombongan, melakukan kegiatan Subuh berjemaah di Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko, Sabtu (28/1).

Dikatakan bupati usai acara tersebut, kegiatan Subuh berjemaah itu merupakan kegiatan rutin, baik yang dilakukan Gubernur Jambi maupun oleh Bupati Merangin di sejumlah masjid secara bergiliran.

Keutamaan Sholat Subuh berjemaah jelas bupati, banyak sekali. Jemaah akan mendapatkan berkah. Rasulullah SAW mendoakan umatnya yang melaksanakan sholat subuh berjamaah, agar mendapatkan berkah ketika melakukan aktivitas di pagi hari.

Baca Juga  Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

‘’Pintu rezki kita akan terbuka. Allah SWT memberikan ganjaran yang luar biasa bagi umat-Nya yang menuju masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan cahaya sempurna di akhirat kelak. Mari giatkan Subuh berjemaah,’’ujar Bupati.

Manfaat lain melakukan Sholat Subuh berjemaah terang bupati, mendapatkan ganjaran sholat sepanjang malam dan banyak lagi manfaat lainnya. Terpenting lagi Allah SWT menjanjikan umatnya yang Sholat Subuh berjemaah masuk surga.

Gubernur Jambi H Al Haris, mengajak seluruh masyarakat untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. ‘’Segala sesuatu yang didasari dengan keimanan, akan menimbulkan amal yang baik,’’terang Gubernur.

Baca Juga  Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Tampak hadir pada Subuh berjemaah kali ini, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin Dr H Joni Mussa, Ketua Dewan Masjid Merangin H Arfandi Ibnu Hajar, sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Jambi dan Pemkab Merangin.

Selain itu juga hadir Lurah Pasar Bawah Kismadi, para pejuang Subuh Merangin dan sejumlah tokoh agama Kabupaten Merangin. Tampil sebagai penceramah Ustadz KH M Amin Abdullah dari Kota Jambi.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir