Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 12:05 WIB

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Merangin. Bupati Merangin Mashuri mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.  Mashuri juga mengucapkan terima kasih banyak selama 1,6 tahun telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Merangin.

“Saya sangat mengapresiasi jasa beliau (AKBP Irwan Andy) mulai dari 21 Agustus 2020 hingga 2 Februari 2022 yang telah membuat banyak perubahan mulai dari inovasi serta kreatifitas sebagai pimpinan penegak hukum di Kabupaten Merangin,” ujar Mashuri.

Mashuri menyampaikan telah banyak kreatifitas AKBP Irwan Andy Purnamawan dalam menjaga kondusifitas serta Khamtibmas yang menyentuh masyarakat langsung. Puluhan macam program kerja telah dikembangkan di Kabupaten Merangin juga turut membantu kesejahteraan masyarakat dengan tajuk Motto Polisi Melangun (Menyatukan Langkah Membangun Negeri).

Baca Juga  Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Bupati Merangin menerangkan AKBP Irwan Andy Purnamawan merupakan sosok Kapolres yang cekatan. Jika ada masalah langsung turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan memberikan solusi dilapangan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu saja, Polres Merangin juga mengalami kemajuan dengan berbasis teknologi sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk membuat laporan hingga aduan kepada pihak kepolisian dengan cepat, gampang dan tidak ribet.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Dengan program-program kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan yang tergolong sukses bahkan dapat menggapai Zona Integritas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Terima kasih Pak Kapolres Merangin telah bersinergi bersama Pemda dan Kodim 0420/Sarko menjaga Kabupaten Merangin dari konflik dan menjaga keamanan agar tetap kondusif. Program kerja yang diberikan sangat menyentuh masyarakat,” jelasnya

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Meraingin

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.