Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 3 Februari 2022 - 12:05 WIB

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Merangin. Bupati Merangin Mashuri mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.  Mashuri juga mengucapkan terima kasih banyak selama 1,6 tahun telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Merangin.

“Saya sangat mengapresiasi jasa beliau (AKBP Irwan Andy) mulai dari 21 Agustus 2020 hingga 2 Februari 2022 yang telah membuat banyak perubahan mulai dari inovasi serta kreatifitas sebagai pimpinan penegak hukum di Kabupaten Merangin,” ujar Mashuri.

Mashuri menyampaikan telah banyak kreatifitas AKBP Irwan Andy Purnamawan dalam menjaga kondusifitas serta Khamtibmas yang menyentuh masyarakat langsung. Puluhan macam program kerja telah dikembangkan di Kabupaten Merangin juga turut membantu kesejahteraan masyarakat dengan tajuk Motto Polisi Melangun (Menyatukan Langkah Membangun Negeri).

Baca Juga  Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Bupati Merangin menerangkan AKBP Irwan Andy Purnamawan merupakan sosok Kapolres yang cekatan. Jika ada masalah langsung turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan memberikan solusi dilapangan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu saja, Polres Merangin juga mengalami kemajuan dengan berbasis teknologi sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk membuat laporan hingga aduan kepada pihak kepolisian dengan cepat, gampang dan tidak ribet.

Baca Juga  Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Dengan program-program kinerja AKBP Irwan Andy Purnamawan yang tergolong sukses bahkan dapat menggapai Zona Integritas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Terima kasih Pak Kapolres Merangin telah bersinergi bersama Pemda dan Kodim 0420/Sarko menjaga Kabupaten Merangin dari konflik dan menjaga keamanan agar tetap kondusif. Program kerja yang diberikan sangat menyentuh masyarakat,” jelasnya

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati