Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:19 WIB

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Merangin, lakasanakan kegiatan peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19, lebih-lebih perhatian tercurah kepada para pelajar.

Dengan hal tersebut MPC Pemuda Pancasila (PP) Merangin di bawah pimpinan Muhammad Yani, hari Minggu (30/08/20), gelar lounching Wifi gratis bagi para pelajar Merangin.

Lounching Wifi gratis tersebut di awali dengan senam bersama yang dipandu oleh  instruktur senam sanggar Y2R Kelurahan Dusun Bangko dan  Sanggar senam NB Desa Sungai Ulak.

Berbarengan acara tersebut MPC Pemuda Pancasila  juga lakukan pembagian 200 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati markas MPC PP.

Baca Juga  Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Wifi gratis ini terbuka untuk semua pelajar Merangin, baik SD SMP SMA maupun perguruan tinggi Merangin di mulai pada Senin 31-08-20.

Kegiatan Louncing Wifi gratis di laksanakan di markas MPC PP Merangin bertempat di ujung jalur tiga Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri.

H. Mashuri menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh MPC PP Merangin.

“Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Merangin sangat mendorong kegiatan yang di lakukan MPC-PP Merangin yang sangat Positif ini”jelas Wabup Merangin.

Baca Juga  Diduga Buruknya Layanan PDAM Tirta Merangin, Membuat Direktur Sulit Dikonfirmasi

Ketua MPC PP Merangin Muhammad Yani merasa acara ini belum merupakan ending dari semua kegiatan yang  dilakukan, namun masih banyak kegiatan penting lainnya yang belum dilakukan.

“Pagi ini sebelum pagelaran Lounching Wifi Gratis dari Pemuda Pancasila, kita juga melakukan senam bersama, inilah wujud dari hidup sehat itu, jadi kita coba meringankan beban masyarakat khususnya Nalo Tantan dengan menyediakan Wifi Gratis, agar pelajar dapat melaksanakan kegiatan belajarnya. Meskipun pandemi Covid pendidikan tidak boleh terhenti ,”papar Yani.

Selain itu, Muhammad Yani juga menyampaikan harapannya,” Sebagai harapan kedepan Pemuda Pancasila merupakan solusi sebagai mitra pemerintah, di bidang apa saja, seperti Pendidikan, Lalu lintas yang bermasalah, Narkoba dan PETI, PP siap menawarkan solusi,” tutur Ketua MPC-PP itu lagi.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Merangin Al Haris, didampingi Kadis Pendidikan dan Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, hadir juga meski acara telah di buka oleh Wakil Bupati paginya.

“Jadi lengkap semua elemen yang mendorong kegiatan ini, dan sebelum acara ditutup, kita juga didatangan beberapa personil Brimob Merangin yang berpakaian lengkap, memberikan dukungan kepada Pemuda Pancasila,” pungkas Yani.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.