Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:19 WIB

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Merangin, lakasanakan kegiatan peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19, lebih-lebih perhatian tercurah kepada para pelajar.

Dengan hal tersebut MPC Pemuda Pancasila (PP) Merangin di bawah pimpinan Muhammad Yani, hari Minggu (30/08/20), gelar lounching Wifi gratis bagi para pelajar Merangin.

Lounching Wifi gratis tersebut di awali dengan senam bersama yang dipandu oleh  instruktur senam sanggar Y2R Kelurahan Dusun Bangko dan  Sanggar senam NB Desa Sungai Ulak.

Berbarengan acara tersebut MPC Pemuda Pancasila  juga lakukan pembagian 200 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati markas MPC PP.

Wifi gratis ini terbuka untuk semua pelajar Merangin, baik SD SMP SMA maupun perguruan tinggi Merangin di mulai pada Senin 31-08-20.

Baca Juga  Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Kegiatan Louncing Wifi gratis di laksanakan di markas MPC PP Merangin bertempat di ujung jalur tiga Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri.

H. Mashuri menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh MPC PP Merangin.

“Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Merangin sangat mendorong kegiatan yang di lakukan MPC-PP Merangin yang sangat Positif ini”jelas Wabup Merangin.

Ketua MPC PP Merangin Muhammad Yani merasa acara ini belum merupakan ending dari semua kegiatan yang  dilakukan, namun masih banyak kegiatan penting lainnya yang belum dilakukan.

“Pagi ini sebelum pagelaran Lounching Wifi Gratis dari Pemuda Pancasila, kita juga melakukan senam bersama, inilah wujud dari hidup sehat itu, jadi kita coba meringankan beban masyarakat khususnya Nalo Tantan dengan menyediakan Wifi Gratis, agar pelajar dapat melaksanakan kegiatan belajarnya. Meskipun pandemi Covid pendidikan tidak boleh terhenti ,”papar Yani.

Baca Juga  Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Selain itu, Muhammad Yani juga menyampaikan harapannya,” Sebagai harapan kedepan Pemuda Pancasila merupakan solusi sebagai mitra pemerintah, di bidang apa saja, seperti Pendidikan, Lalu lintas yang bermasalah, Narkoba dan PETI, PP siap menawarkan solusi,” tutur Ketua MPC-PP itu lagi.

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Merangin Al Haris, didampingi Kadis Pendidikan dan Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, hadir juga meski acara telah di buka oleh Wakil Bupati paginya.

“Jadi lengkap semua elemen yang mendorong kegiatan ini, dan sebelum acara ditutup, kita juga didatangan beberapa personil Brimob Merangin yang berpakaian lengkap, memberikan dukungan kepada Pemuda Pancasila,” pungkas Yani.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia