Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:19 WIB

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Merangin, lakasanakan kegiatan peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19, lebih-lebih perhatian tercurah kepada para pelajar.

Dengan hal tersebut MPC Pemuda Pancasila (PP) Merangin di bawah pimpinan Muhammad Yani, hari Minggu (30/08/20), gelar lounching Wifi gratis bagi para pelajar Merangin.

Lounching Wifi gratis tersebut di awali dengan senam bersama yang dipandu oleh  instruktur senam sanggar Y2R Kelurahan Dusun Bangko dan  Sanggar senam NB Desa Sungai Ulak.

Berbarengan acara tersebut MPC Pemuda Pancasila  juga lakukan pembagian 200 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati markas MPC PP.

Baca Juga  Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Wifi gratis ini terbuka untuk semua pelajar Merangin, baik SD SMP SMA maupun perguruan tinggi Merangin di mulai pada Senin 31-08-20.

Kegiatan Louncing Wifi gratis di laksanakan di markas MPC PP Merangin bertempat di ujung jalur tiga Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri.

H. Mashuri menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh MPC PP Merangin.

“Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Merangin sangat mendorong kegiatan yang di lakukan MPC-PP Merangin yang sangat Positif ini”jelas Wabup Merangin.

Baca Juga  Penyertaan Modal Bank 9 Jambi Bangko 54 M, Berapa Rupiah Deviden Yang Kembali Ke Pemkab?

Ketua MPC PP Merangin Muhammad Yani merasa acara ini belum merupakan ending dari semua kegiatan yang  dilakukan, namun masih banyak kegiatan penting lainnya yang belum dilakukan.

“Pagi ini sebelum pagelaran Lounching Wifi Gratis dari Pemuda Pancasila, kita juga melakukan senam bersama, inilah wujud dari hidup sehat itu, jadi kita coba meringankan beban masyarakat khususnya Nalo Tantan dengan menyediakan Wifi Gratis, agar pelajar dapat melaksanakan kegiatan belajarnya. Meskipun pandemi Covid pendidikan tidak boleh terhenti ,”papar Yani.

Selain itu, Muhammad Yani juga menyampaikan harapannya,” Sebagai harapan kedepan Pemuda Pancasila merupakan solusi sebagai mitra pemerintah, di bidang apa saja, seperti Pendidikan, Lalu lintas yang bermasalah, Narkoba dan PETI, PP siap menawarkan solusi,” tutur Ketua MPC-PP itu lagi.

Baca Juga  Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Merangin Al Haris, didampingi Kadis Pendidikan dan Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, hadir juga meski acara telah di buka oleh Wakil Bupati paginya.

“Jadi lengkap semua elemen yang mendorong kegiatan ini, dan sebelum acara ditutup, kita juga didatangan beberapa personil Brimob Merangin yang berpakaian lengkap, memberikan dukungan kepada Pemuda Pancasila,” pungkas Yani.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Dewan Temukan Proyek Siluman Di Danau Pauh

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko