Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:14 WIB

Pj Bupati Bersama Forkopimda Kompak Mempersiapkan Kunjungan Presiden RI Ke Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna untuk memastikan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowidodo dalam kondisi aman dan kondusif, Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda kompak meninjau persiapan kedatangan RI 1 tersebut.

Selain itu diikuti Asisten 1 Setda Merangin, TIPD dan kepala OPD turut bersama rombongan, untuk memberi kenyaman fasilitas kunjungan Presiden itu.

Bertolak dari dinas Bupati Merangin, H Mukti di dampingi forkopimda dan rombongan menuju titik pertama kedatangan Presiden yakni Helipad Stadion Bumi Masurai Bangko yang berada di desa langling.

Setelah memastikan tempat pendaratan Presiden dalam kondisi aman, Rombongan begeser ke Pasar rakyat Bangko, dimana objek Presiden RI akan memberikan sejumlah bantuan kepada pedagang.

Baca Juga  Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Usai meninjau pasar rakyat, beranjak kembali Rombongan mengecekan persiapan RSUD Kolonel Abundjani Bangko, guna memastikan pelayanan di rumah sakit betul-betul tidak mengecewakan.

Selanjutnya Pj Bupati Forkopimda dan rombongan mengakhiri peninjauan di Gudang Bulog Kabupaten Merangin.

Penjabat Bupati Merangin H Mukti saat di wawancarai awak media mengatakan, Dirinya merasa bangga atas kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Merangin.

” Tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatu, sampai dengan saat ini persiapan kita sudah memcapai 80 persen, kita selaku warga Merangin sangat bangga dan kehormatan besar menerima kunjungan Bapak Presiden, Insya Allah Pemerintah Forkopimda dan masyarakat sudah siap menerima kunjungan beliau di Merangin,” ujarnya.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Panggil Dewas Soal Kisruh RSUD Kol Abundjani

Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono juga menyampaikan optimisme dari TNI dan Polri telah mempersiapkan baik personil di setiap titik kunjungan dan pengamanan lalu lintas jalan raya.

“‘Lebih kurang 1500 personil telah dipersiapkan, kita pastikan kunjungan bapak Presiden di Merangin aman,” tegasnya.

 

Diketahui kedatangan Presiden RI diperkirakan pada  tanggal 2-Afril 2024, mendarat di Bandara Kabupaten Bungo.(Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD