Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:51 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

 

Bangko/Bulenonnews.com. Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko yang di wakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf M. Novri Yuda menghadiri rapat evaluasi pemberlakuan PPKM Level 4.

 

Rapat berlangsung di aula Depati Payung Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (23/8/21), yang di pimpin langsung oleh Plt Bupati Merangin H. Mashuri S. Pd., M. M, yang di hadiri oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi ST., MM, Kapolres Merangin yang di wakili oleh Waka Polres, Kajari Merangin yang di wakili Kasi Intel, Kepala OPD, serta para Camat dan Kepala Puskesmas Se-wilayah Kabupaten Merangin secara virtual.

 

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Di katakana Kapten Yuda panggilan akrab Pasi Ops Kodim 0420/Sarko,” Dalam rapat kali ini membahas berbagai agenda, antara lain rapat evaluasi penerapan PPKM Level 4 yang di berlakukan di Kabupaten Merangin, serta di bahas juga langkah-langkah upaya penanggulangan virus covid 19 di wilayah Merangin,” katanya.

Di pertemuan ini juga di bicarakan mengenai tempat isolasi mandiribagi masyarakat, di Bangko di sediakan tempat isolasi di Hotel Permata, sedangkan untuk Kecamatan Lembah Masurai di sediakan tempat isolasi bertempat di SMP Negeri 34.

 

Plt Bupati Merangin, H. Mashuri juga menegaskan,” Agar satuan tugas penanganan virus covid 19 untuk mengaktifkan serta memonitor perkembangan setiap saat di aplikasi Silacak serta tingkatkan koordinasi antar instansi,” tegas H. Mashuri.

Baca Juga  Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

 

H. Mashuri menambahkan,” Rapid tes antigen sudah di distribusikan ke puskesmas wilayah Merangin dan segera di gunakan, selain itu saya juga harapkan Desa-Desa membuat baliho tentang himbauan penerapan protokol kesehatan, tingkatkan sosialisasi bagi masyarakat dan bujuk warga mau menerima vaksinasi, teruntuk tenaga kesehatan agar pihat terkait agar menyelesaikan tunjangan/honornya,” Pintanya.

DPRD Merangin dan Kejaksaan Negeri Merangin mendukung penuh penggunaan dana Desa 8% untuk penangganan covid 19 di wilayah Merangin, tutup Plt Bupati Merangin.

Kegiatan rapat ini berjalan aman dan sukses, serta terlihat tamu undangan dan pelaksanaan rapat menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi