PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023 Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas Pemkab Tanjab Barat Buka Penerimaan PPPK  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

Home / Meraingin

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:51 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

 

Bangko/Bulenonnews.com. Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko yang di wakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf M. Novri Yuda menghadiri rapat evaluasi pemberlakuan PPKM Level 4.

 

Rapat berlangsung di aula Depati Payung Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (23/8/21), yang di pimpin langsung oleh Plt Bupati Merangin H. Mashuri S. Pd., M. M, yang di hadiri oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi ST., MM, Kapolres Merangin yang di wakili oleh Waka Polres, Kajari Merangin yang di wakili Kasi Intel, Kepala OPD, serta para Camat dan Kepala Puskesmas Se-wilayah Kabupaten Merangin secara virtual.

 

Baca Juga  Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Di katakana Kapten Yuda panggilan akrab Pasi Ops Kodim 0420/Sarko,” Dalam rapat kali ini membahas berbagai agenda, antara lain rapat evaluasi penerapan PPKM Level 4 yang di berlakukan di Kabupaten Merangin, serta di bahas juga langkah-langkah upaya penanggulangan virus covid 19 di wilayah Merangin,” katanya.

Di pertemuan ini juga di bicarakan mengenai tempat isolasi mandiribagi masyarakat, di Bangko di sediakan tempat isolasi di Hotel Permata, sedangkan untuk Kecamatan Lembah Masurai di sediakan tempat isolasi bertempat di SMP Negeri 34.

 

Plt Bupati Merangin, H. Mashuri juga menegaskan,” Agar satuan tugas penanganan virus covid 19 untuk mengaktifkan serta memonitor perkembangan setiap saat di aplikasi Silacak serta tingkatkan koordinasi antar instansi,” tegas H. Mashuri.

Baca Juga  Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

 

H. Mashuri menambahkan,” Rapid tes antigen sudah di distribusikan ke puskesmas wilayah Merangin dan segera di gunakan, selain itu saya juga harapkan Desa-Desa membuat baliho tentang himbauan penerapan protokol kesehatan, tingkatkan sosialisasi bagi masyarakat dan bujuk warga mau menerima vaksinasi, teruntuk tenaga kesehatan agar pihat terkait agar menyelesaikan tunjangan/honornya,” Pintanya.

DPRD Merangin dan Kejaksaan Negeri Merangin mendukung penuh penggunaan dana Desa 8% untuk penangganan covid 19 di wilayah Merangin, tutup Plt Bupati Merangin.

Kegiatan rapat ini berjalan aman dan sukses, serta terlihat tamu undangan dan pelaksanaan rapat menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

Meraingin

Hari Kedua Pansus DPRD Merangin Terus Berlanjut Bahas LKPJ Bersama OPD

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba