DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:51 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

 

Bangko/Bulenonnews.com. Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko yang di wakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf M. Novri Yuda menghadiri rapat evaluasi pemberlakuan PPKM Level 4.

 

Rapat berlangsung di aula Depati Payung Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (23/8/21), yang di pimpin langsung oleh Plt Bupati Merangin H. Mashuri S. Pd., M. M, yang di hadiri oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi ST., MM, Kapolres Merangin yang di wakili oleh Waka Polres, Kajari Merangin yang di wakili Kasi Intel, Kepala OPD, serta para Camat dan Kepala Puskesmas Se-wilayah Kabupaten Merangin secara virtual.

 

Baca Juga  Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Di katakana Kapten Yuda panggilan akrab Pasi Ops Kodim 0420/Sarko,” Dalam rapat kali ini membahas berbagai agenda, antara lain rapat evaluasi penerapan PPKM Level 4 yang di berlakukan di Kabupaten Merangin, serta di bahas juga langkah-langkah upaya penanggulangan virus covid 19 di wilayah Merangin,” katanya.

Di pertemuan ini juga di bicarakan mengenai tempat isolasi mandiribagi masyarakat, di Bangko di sediakan tempat isolasi di Hotel Permata, sedangkan untuk Kecamatan Lembah Masurai di sediakan tempat isolasi bertempat di SMP Negeri 34.

 

Plt Bupati Merangin, H. Mashuri juga menegaskan,” Agar satuan tugas penanganan virus covid 19 untuk mengaktifkan serta memonitor perkembangan setiap saat di aplikasi Silacak serta tingkatkan koordinasi antar instansi,” tegas H. Mashuri.

Baca Juga  Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

 

H. Mashuri menambahkan,” Rapid tes antigen sudah di distribusikan ke puskesmas wilayah Merangin dan segera di gunakan, selain itu saya juga harapkan Desa-Desa membuat baliho tentang himbauan penerapan protokol kesehatan, tingkatkan sosialisasi bagi masyarakat dan bujuk warga mau menerima vaksinasi, teruntuk tenaga kesehatan agar pihat terkait agar menyelesaikan tunjangan/honornya,” Pintanya.

DPRD Merangin dan Kejaksaan Negeri Merangin mendukung penuh penggunaan dana Desa 8% untuk penangganan covid 19 di wilayah Merangin, tutup Plt Bupati Merangin.

Kegiatan rapat ini berjalan aman dan sukses, serta terlihat tamu undangan dan pelaksanaan rapat menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin