Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Senin, 31 Januari 2022 - 13:08 WIB

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Bulenonnews.com – Merangin. Akhir Januari Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera merah putih bertempat di Kodim 0420/Sarko yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko, Senin (3101/22).

Usai pelaksanaan upacara bendera merah putih tersebut, Dandim memberikan beberapa atensi kepada prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko antara lain, laksanakan tugas dengan baik, hindari semua bentuk apapun pelanggaran yang mengakibatkan dan berimbas pada diri sendiri, keluarga dan satuan.

Baca Juga  November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

” Saat ini kita ketahui bersama bahwasanya pandemi covid 19 masih melanda, begitu juga dengan wilayah kita, mencegah itu semua tentunya setiap pribadi masing-masing haruslah bisa menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19, akan tetapi kita sebagai aparat teritorial kewilayahan sudah sepatutnya bisa memberikan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” Kata Dandim.

Baca Juga  Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Guna mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi sebagai penangkal virus covid 19 dan di perolehnya hedr immunity dalam tubuh, semua harus bisa berperan aktif mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah.

“Sesuai dengan peran dan tugas masing-masing, dengan pihak terkait lainnya selalu adakan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga akan mendukung kelancaran melaksanakan tugas tersebut, tutup Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin