Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Senin, 31 Januari 2022 - 13:08 WIB

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Bulenonnews.com – Merangin. Akhir Januari Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera merah putih bertempat di Kodim 0420/Sarko yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko, Senin (3101/22).

Usai pelaksanaan upacara bendera merah putih tersebut, Dandim memberikan beberapa atensi kepada prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko antara lain, laksanakan tugas dengan baik, hindari semua bentuk apapun pelanggaran yang mengakibatkan dan berimbas pada diri sendiri, keluarga dan satuan.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Pimpin Hearing Soal Sengketa Lahan Tabir Ilir Dengan PT. APN

” Saat ini kita ketahui bersama bahwasanya pandemi covid 19 masih melanda, begitu juga dengan wilayah kita, mencegah itu semua tentunya setiap pribadi masing-masing haruslah bisa menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19, akan tetapi kita sebagai aparat teritorial kewilayahan sudah sepatutnya bisa memberikan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” Kata Dandim.

Baca Juga  Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Guna mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi sebagai penangkal virus covid 19 dan di perolehnya hedr immunity dalam tubuh, semua harus bisa berperan aktif mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah.

“Sesuai dengan peran dan tugas masing-masing, dengan pihak terkait lainnya selalu adakan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga akan mendukung kelancaran melaksanakan tugas tersebut, tutup Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Meraingin

Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

Meraingin

Gali Peradaban Budaya dan Adat, Wabup Merangin Ikuti Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi 2023

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai