Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Tanjab Barat

Senin, 22 Mei 2023 - 10:14 WIB

Dermaga Apung Seberang Kota Hancur,JDS Langsung Turun Lokasi

Masyarakat Seko Keluhkan Dermaga Apung, Anggota DPRD Komisi I Jamal Langsung Turun Ke Lokasi

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Bertahun-tahun lama masyarakat kecamatan Seberang Kota Desa Kuala Baru Parit Sapat menginginkan dermaga apung, dimana dermaga ini merupakan akses penting untuk perputaran ekonomi dan kebutuhan sehari hari masyarakat kecamatan Seberang Kota dan juga beberapa Desa dari Kabupaten tetangga Provinsi Riau, mendengarkan keluhan masyarakat Seberang Kota Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Komisi I Jamal Darmawan Sie langsung turun meninjau lokasi dermaga apung pada saat air surut, Minggu 21/05/23.

Dermaga ini merupakan salah satu yang paling penting bagi kami masyarakat Seberang Kota, sebab,dermaga ini adalah merupakan lintas perekonomian masyarakat Seberang Kota bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari mereka harus ke Kabupaten karena dermaga ini merupakan akses terdekat menuju ibu kota Kabupaten.

Baca Juga  Atas Kunjungan Kapolres Tanjab Barat Ke Desa Mekar Alam, Ini Kata Kades

Jamal Darmawan Sie saat meninjau lokasi Dermaga Apung mengatakan, dermaga ini harus di kejar cepat karena akses yang paling penting bagi perputaran ekonomi masyarakat Seberang Kota.

“Dermaga ini merupakan kewenangan pemerintah pusat namun kita sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan tetap mendorong apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita dan dalam melakukan memang sengaja di saat air surut sebab ingin melihat betapa sulitnya masyarakat jika menyeberang ke Ibukota Kabupaten” Ujarnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Ia menambahkan apa yang menjadi keluhan Masyarakat Seberang Kota terhadap keluhan Dermaga Apung ini sudah di sampaikan dan di bicarakan ke Dinas Terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini telah kita sampaikan ke Dinas Terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rapat pembahasan anggaran agar segera mengusulkan ke Pemerintah Pusat” ucapnya (Bakomstracab DPC Partai Demokrat Tanjab Barat)

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Penbangunan

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat

Gelar Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kakanim kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai