DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Senin (10/10/2002, Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu, SE.MM, Senin menjadi pembina upacara sekaligus pencerahan dan memberikan pembinaan terhadap Siswa siswi SMAN 1 Merangin.

Upacara dilaksanakan di SMAN 1 Merangin, diikuti Kepala sekolah SMAN 1 Merangin Dian Arnadi S.Pt. MM, Para guru SMA N 1 Merangin, para siswa-siswi, dan dihadiri Kanit Bimas AIPTU Nurdin, SH, Babin Pematang Kandis AIPDA Irma S, Kanit Intel Polsek Bangko AIPDA Malik Handoko, SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko AIPDA Sulistyono, SH, Unit Provos AIPDA  Lombinton Sialoho, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bangko memberikan arahan, pertama Agar para siswa  siswi SMAN 1 Merangin harus menanamkan disiplin masing-masing, mulai berangkat dari  rumah sampai  di sekolah menjadi pelajar yang teladan sehingga membentuk karakter pribadi yang di banggakan keluarga dan sekolah untuk menyusun masa depan yang cemerlang.

Baca Juga  H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

” Kami menghimbau  kepada kita semua untuk menjaga  keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah,” ujar Kapolsek Bangko

Selanjutnya,” Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman, ” Imbuhnya lagi.

Baca Juga  Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat

Kapolsek  bangko juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi.

” Jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovokasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan dan sebagainya,” Tambah Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bangko terhadap  SMAN 1.

“Semoga Kapolsek Bangko dan personil selalu ada dibawah lindungan Tuhan yang maha Aamiin, ” Ucap Kepsek.

Reporter: (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

Ratusan Anak PAUD dan TK Ramaikan Kegiatan Gemarikan Kabupaten Merangin