Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Senin (10/10/2002, Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu, SE.MM, Senin menjadi pembina upacara sekaligus pencerahan dan memberikan pembinaan terhadap Siswa siswi SMAN 1 Merangin.

Upacara dilaksanakan di SMAN 1 Merangin, diikuti Kepala sekolah SMAN 1 Merangin Dian Arnadi S.Pt. MM, Para guru SMA N 1 Merangin, para siswa-siswi, dan dihadiri Kanit Bimas AIPTU Nurdin, SH, Babin Pematang Kandis AIPDA Irma S, Kanit Intel Polsek Bangko AIPDA Malik Handoko, SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko AIPDA Sulistyono, SH, Unit Provos AIPDA  Lombinton Sialoho, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bangko memberikan arahan, pertama Agar para siswa  siswi SMAN 1 Merangin harus menanamkan disiplin masing-masing, mulai berangkat dari  rumah sampai  di sekolah menjadi pelajar yang teladan sehingga membentuk karakter pribadi yang di banggakan keluarga dan sekolah untuk menyusun masa depan yang cemerlang.

Baca Juga  Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

” Kami menghimbau  kepada kita semua untuk menjaga  keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah,” ujar Kapolsek Bangko

Selanjutnya,” Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman, ” Imbuhnya lagi.

Baca Juga  Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Kapolsek  bangko juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi.

” Jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovokasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan dan sebagainya,” Tambah Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bangko terhadap  SMAN 1.

“Semoga Kapolsek Bangko dan personil selalu ada dibawah lindungan Tuhan yang maha Aamiin, ” Ucap Kepsek.

Reporter: (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal