Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Senin (10/10/2002, Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu, SE.MM, Senin menjadi pembina upacara sekaligus pencerahan dan memberikan pembinaan terhadap Siswa siswi SMAN 1 Merangin.

Upacara dilaksanakan di SMAN 1 Merangin, diikuti Kepala sekolah SMAN 1 Merangin Dian Arnadi S.Pt. MM, Para guru SMA N 1 Merangin, para siswa-siswi, dan dihadiri Kanit Bimas AIPTU Nurdin, SH, Babin Pematang Kandis AIPDA Irma S, Kanit Intel Polsek Bangko AIPDA Malik Handoko, SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko AIPDA Sulistyono, SH, Unit Provos AIPDA  Lombinton Sialoho, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bangko memberikan arahan, pertama Agar para siswa  siswi SMAN 1 Merangin harus menanamkan disiplin masing-masing, mulai berangkat dari  rumah sampai  di sekolah menjadi pelajar yang teladan sehingga membentuk karakter pribadi yang di banggakan keluarga dan sekolah untuk menyusun masa depan yang cemerlang.

Baca Juga  Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do'a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

” Kami menghimbau  kepada kita semua untuk menjaga  keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah,” ujar Kapolsek Bangko

Selanjutnya,” Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman, ” Imbuhnya lagi.

Baca Juga  Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Kapolsek  bangko juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi.

” Jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovokasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan dan sebagainya,” Tambah Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bangko terhadap  SMAN 1.

“Semoga Kapolsek Bangko dan personil selalu ada dibawah lindungan Tuhan yang maha Aamiin, ” Ucap Kepsek.

Reporter: (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.