Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:29 WIB

Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Bulenon News.com Tanjab Barat – sejak ditetapkannya penundaan keberangkatan CJH oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian Agama. Hampir setiap Hari CJH Tanjab Barat menarik uang setoran keberangkatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat. Drs. Hasbi, M.Pd.I, bahwa pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak ada konflik Tetang pembatalan keberangkatan CJH. Namun kata dia, sudah ada yang menarik setoran dana haji.

“Kalau yang menarik storan dana haji hampir setiap hari ada,”ucap Hasbi. Minggu (13/06/21).

Baca Juga  Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Dikatakannya, sampai dengan sejauh ini sudah terdapat enam orang yang melakukan pengembalian uang dengan prosedur pengajuan surat permohonan penarikan.

“Penarikan CJH yang membatalkan diri untuk berangkat haji terhitung dari seluruh dana yang telah disetorkan, dari surat permohonan penarikan tersebut Kantor Kementerian Agama akan meneruskan nya dengan proses selama satu hingga dua bulan pengembalian tersebut kerekening masing-masing yang masih aktif,”pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Ingatkan Bahaya Narkoba dan Judi Online di Lingkungan Anak-Anak Generasi Muda

Disis lain, terkait pelaksanaan vaksinasi kepada CJH, Hasbi menerangkan bahwa seluruh CJH sudah selesai dilaksanakan vaksinasi baik angkatan tahun 2020 dan 2021, ini dilakukan sesuai himbauan dari kementerian kesehatan untuk vaksinasi CJH dilaksanakan per Kecamatan masing-masing.

“Vaksinasi CJH Alhamdulillah sudah semua kita lakukan sesuai dengan wilayah Kecamatan nya masing-masing seperti di Tungkal Ilir dilakukan dipuskesmas setiap kecamatan itu sendiri, jadi kita informasikan kepada mereka untuk melakukan vaksin,”tutupnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko