Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Daerah

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:26 WIB

Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

 

 

PELALAWAN,SOREK-BULENONnews.com, Bupati Pelalawan HM. Harris serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Sabtu (29/08/2020). Pemberian BLT ini diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Camat nilai yang dianggap cukup untuk meringankan masyarakatberjumlah Rp 600.000 serta Rp 400.000,per KK.

Dalam sambutanya, Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM, Anggota Tim Kominfo, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP, MSI dan Sekcam Syofyan, serta Kasi Kesos,Jurhan ,AMK, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma ,SH.MSI, dan tak luput hadir pula Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Lesung Lakukan Giat Silaturrahmi Kepada Tokoh Masyarakat dan Agama

Camat Pangkalan Kuras dalam sambutannya, “menyampaikan bahwa penerima BLT dari Provinsi total keseluruhannya adalah sebanyak 473 kepala keluarga, Bantuan ini terdiri dari bantuan penerima sosial pangan (BSP) senilai Rp 400.000/kepala keluarga yang berjumlah 143 orang dan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 600.000 sebanyak 330 orang per kepala keluarga.

Ditempat yang sama,Bupati Pelalawan HM. Harris juga menyampaikan,”harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Bupati Harris juga berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi situasi new normal ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Baca Juga  Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminal Polsek Bunut Laksanakan (KRYD).

Tidak hanya itu,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan, “Dikatakanya,Ini adalah yang kesekian kalinya di kecamatan Pangkalan Kuras kami terjun langsung dalam membagikan Bantuan Tunai ini kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan, terkhusus di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras . Adapun penerima BLT merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya seperti bantuan PKH.” Diingatkanya lagi,kepada masyarakat untuk menyesuaikan diri dalam kegiatan sehari-hari pada saat memasuki masa new normal. “Untuk tahap new normal yang akan kita jalani kedepannya, kita tetap harus waspada agar tetap terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) New normal bukan berarti kembali beraktifitas seperti semula, namun kita harus menjalani aktifitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga  Wow Hebat..! SPBU 14-283-655 Pulai Ini Diduga Tidak Jera Menjual Premium Ke Jirigen

kepada masyarakat Jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, hindari bersalaman, jalani pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun sehabis Aktifitas, Semoga dengan melakukan hal-hal tersebut kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 (Corona) dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.” Tutup Adi Sukemi, ST.MM. (Azwati)

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Tanjab Barat

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Progaram Retribusi Tanah

Tanjab Barat

Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Tanjab Barat

Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen