Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Daerah

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:26 WIB

Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

 

 

PELALAWAN,SOREK-BULENONnews.com, Bupati Pelalawan HM. Harris serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Sabtu (29/08/2020). Pemberian BLT ini diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Camat nilai yang dianggap cukup untuk meringankan masyarakatberjumlah Rp 600.000 serta Rp 400.000,per KK.

Dalam sambutanya, Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM, Anggota Tim Kominfo, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP, MSI dan Sekcam Syofyan, serta Kasi Kesos,Jurhan ,AMK, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma ,SH.MSI, dan tak luput hadir pula Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Camat Pangkalan Kuras dalam sambutannya, “menyampaikan bahwa penerima BLT dari Provinsi total keseluruhannya adalah sebanyak 473 kepala keluarga, Bantuan ini terdiri dari bantuan penerima sosial pangan (BSP) senilai Rp 400.000/kepala keluarga yang berjumlah 143 orang dan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 600.000 sebanyak 330 orang per kepala keluarga.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Serahkan Tahanan dan Barang Bukti Kepada Jaksa Penuntut Umum

Ditempat yang sama,Bupati Pelalawan HM. Harris juga menyampaikan,”harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Bupati Harris juga berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi situasi new normal ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Tidak hanya itu,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan, “Dikatakanya,Ini adalah yang kesekian kalinya di kecamatan Pangkalan Kuras kami terjun langsung dalam membagikan Bantuan Tunai ini kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan, terkhusus di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras . Adapun penerima BLT merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya seperti bantuan PKH.” Diingatkanya lagi,kepada masyarakat untuk menyesuaikan diri dalam kegiatan sehari-hari pada saat memasuki masa new normal. “Untuk tahap new normal yang akan kita jalani kedepannya, kita tetap harus waspada agar tetap terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) New normal bukan berarti kembali beraktifitas seperti semula, namun kita harus menjalani aktifitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras "Ciptakan Kondisi Kondusif"

kepada masyarakat Jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, hindari bersalaman, jalani pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun sehabis Aktifitas, Semoga dengan melakukan hal-hal tersebut kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 (Corona) dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.” Tutup Adi Sukemi, ST.MM. (Azwati)

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Tanjab Barat

Kebakaran Kebun Terjadi Lagi, Polres Tanjabbar Selidiki Penyebab Kebakaran

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Tanjab Barat

Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Simulasi Pedagang Dilokasi Pariwisata WFC Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Adha, Polres Tanjab Barat Sembelih Hewan Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres