Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Daerah

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:26 WIB

Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

 

 

PELALAWAN,SOREK-BULENONnews.com, Bupati Pelalawan HM. Harris serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Sabtu (29/08/2020). Pemberian BLT ini diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Camat nilai yang dianggap cukup untuk meringankan masyarakatberjumlah Rp 600.000 serta Rp 400.000,per KK.

Dalam sambutanya, Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM, Anggota Tim Kominfo, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP, MSI dan Sekcam Syofyan, serta Kasi Kesos,Jurhan ,AMK, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma ,SH.MSI, dan tak luput hadir pula Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Baca Juga  Dalam Omnibus Lau DPR Kritik Soal Pemulihan Ekonomi Covid-19

Camat Pangkalan Kuras dalam sambutannya, “menyampaikan bahwa penerima BLT dari Provinsi total keseluruhannya adalah sebanyak 473 kepala keluarga, Bantuan ini terdiri dari bantuan penerima sosial pangan (BSP) senilai Rp 400.000/kepala keluarga yang berjumlah 143 orang dan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 600.000 sebanyak 330 orang per kepala keluarga.

Ditempat yang sama,Bupati Pelalawan HM. Harris juga menyampaikan,”harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Bupati Harris juga berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi situasi new normal ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Baca Juga  Dikualo Kerinci Kerja Tim KKS Tinjau Program PKTD

Tidak hanya itu,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan, “Dikatakanya,Ini adalah yang kesekian kalinya di kecamatan Pangkalan Kuras kami terjun langsung dalam membagikan Bantuan Tunai ini kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan, terkhusus di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras . Adapun penerima BLT merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya seperti bantuan PKH.” Diingatkanya lagi,kepada masyarakat untuk menyesuaikan diri dalam kegiatan sehari-hari pada saat memasuki masa new normal. “Untuk tahap new normal yang akan kita jalani kedepannya, kita tetap harus waspada agar tetap terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) New normal bukan berarti kembali beraktifitas seperti semula, namun kita harus menjalani aktifitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga  Terbakar Gedung Area Plasa Telkomsel Pekan Baru, Jaringan Hilang dan Terganggu

kepada masyarakat Jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, hindari bersalaman, jalani pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun sehabis Aktifitas, Semoga dengan melakukan hal-hal tersebut kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 (Corona) dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.” Tutup Adi Sukemi, ST.MM. (Azwati)

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Terpilih KPU Tanjab Barat Tunggu Keputusan MK

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral