Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:18 WIB

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Bulenonnews.com – Bangko. Kamsi 24 Maret 2022, Resmi hari ini Letkol Inf Amaraldo Cornelius jabat Dandim 0420/Sarko, hal ini di kuatkan dengan surat perintah Danrem 042/Gapu, serta di laksanakannya serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kepada pejabat baru Letkol Inf Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bertempat di aula prajurit Korem 042/Gapu Jambi, selain di langsungnya serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko, di tempat yang sama juga di laksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dari Ny, Vika Tomi Radya Diansyah Lubis kepda Ny, Nisma Amaraldo Cornelius.

Danrem 042/Gapu dalam amanat yang di sampaikan dalam acara serah terima pejabat Dandim 0420/Sarko, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini menjabat sebagai Dandim 0420/Sarko, begitu juga untuk Ny, Vika Tomi Radya Diansyah Lubis sudah melaksanakan tugas mendampingi sumai dan juga selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 selama ini yang hampir dua tahun lebih.

Baca Juga  Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han berserta keluarga, saya atas nama keluarga besar Korem 042/Gapu dan secara pribadi mengucapkan selamat atas jabatan baru di Mabes TNI.

Di kesempatan yang sama, saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius beserta keluarga menjadi keluarga besar Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya dengan jabatan baru sebagai Dandim 0420/Sarko, jabatan adalah amanah serta bentuk penghargaan Negara melalui pimpinan TNI yang di berikan kepada seorang Perwira menengah, sehingga di harapkan kepada  Letkol Inf Amaraldo Cornelius untuk bisa menjalankan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab, serta berikan warna dan nuansa tersendiri dalam mempimpin/mengomandoi satuan, sekali lagi saya selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan selamat dan sukses.

Baca Juga  Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya , Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano pejabat Kasi Kasrem 042/Gapu, Dandim jajaran Korem 042/Gapu serta anggota persit lainnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, terpantau menerepkan protokol kesehatan secara ketat, sebagai upaya dan langkah-langkah pencegahan penularan virus covid 19, acara beralangsung hikmat, aman dan sukses.

Perlu di ketahui juga Letkol Inf Amaraldo Cornelius  sebelum menjabat Dandim 0420/Sarko, bertugas dan berinas sebagai Danyon Mekanis 203/Arya Kemuning Brigif Mekanis 1 PIK/Jaya Sakti Kodam Jaya. (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Meraingin

HUT Ke 1 Media Newslan Meriah, dihadiri 33 Kabiro 125 Wartawan dan Keperwil

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin