Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:25 WIB

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Bulenon News.com TANJAB BARAT – Hindari kerumunan masa dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tempat wisata di Kabupaten Tanjabbar ditutup untuk beberapa pekan ke depan.

Salah satu nya seperti tempat Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup. Sebelumnya jembatan ini sempat di buka Senin sore (17/5/21)pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekitar pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi melalui virtual yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang.

Baca Juga  Paripurna Kedua, Fraksi Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar akan kembali di tutup. Hal itu kata Sekda berdasarkan hasil rapat koordinasi yang telah di lakukan dan ini sesuai dengan arahan presiden, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Iya untuk penutupan tempat wisata jadi tidak hanya di titian (jembatan orang kayo mustika rajo alam) tetapi semua tempat wisata di tutup satu minggu hingga dua minggu kedepan,” Sebutnya.

Baca Juga  Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi

Terkait hal ini, kata Agus pemkab akan membuat surat edarannya untuk penutupan tempat wisata dan seluruh camat juga telah sampaikan terkait dengan kebijakan penutupan tempat wisata ini.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjab Barat

Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Keributan Terjadi di Tengah Antrian Gas LPG 3 Kg di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi