Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 November 2023 - 07:55 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tanjab Barat Laksana Kegiatan Tabur Bunga

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM – Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Bupati Tanjung Jabung Barat bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan, Jum’at (10/11/23).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan ini dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag  melalui kegiatan tersebut mengungkapkan rasa hormat dan penghargaannya kepada para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri ini.

“Mereka adalah sosok-sosok besar yang pantas kita banggakan. Perjuangan mereka harus diingat dan dikenang sebagai inspirasi bagi generasi-generasi selanjutnya,” ujar Bupati.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Sebelum melaksanakan Tabur Bunga Bupati bersama Unsur Forkopimda Tanjung Jabung Barat melaksanakan upacara penghormatan dengan penghormatan upacara militer, yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan di ikuti para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam upacara ini juga dilakukan pembacaan doa untuk mendoakan arwah para pahlawan. Doa ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghormatan terakhir kepada mereka yang telah berkorban jiwa dan raganya demi kebebasan negara.

Bupati berharap, peringatan Hari Pahlawan ini dapat membangkitkan semangat patriotisme dan cinta tanah air, serta menginspirasi semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam membangun bangsa.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

“Semangat kepahlawanan harus mengalir dalam diri kita semua, agar cita-cita para pahlawan terwujud dengan baik,” tambah Bupati.

Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini juga menjadi momen refleksi bagi kita semua untuk menghargai perjuangan pahlawan serta menanamkan semangat kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengenang jasa pahlawan, semoga kita dapat terus meraih kemerdekaan yang sejati dan mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun

Pemerintahan

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Pemerintahan

Bupati Sambut Kunjungan Audiensi Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana