Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 10 November 2023 - 13:18 WIB

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H. Mukti mengajak masyarakat Merangin untuk memberi bantuan kepada warga masyarakat Palestina yang sedang dilanda Tragedi kemanusian pasca penyerangan yang dilakukan oleh negara Israel.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti, usai melakukan tabur bunga dimakamkan Pahlawan Patriot Bhakti dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan ke- 78 pada Jum’at 10/11/2023.

Baca Juga  H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

“Mari kita mendonasikan sebagian harta kita, baik berupa uang, barang atau dengan bentuk lainnya untuk membantu saudara kita di Palestina,” Harap Pj Bupati Merangin H. Mukti.

Kepala pemerintahan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti H. Mukti, usai melaksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan ke- 78, terpantau menyerahkan bantuan berupa uang kedalam kotak yang khusus untuk bantuan rakyat Palestina.

Baca Juga  Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Kegiatan pemberian bantuan bagi masyarakat Palestina yang lagi di landa musibah kemanusian ini tidak hanya di lakukan di Merangin, namun juga telah dilaksanakan di seluruh wilayah dalam negara Indonesia.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung sangat khidmad ini turut Ketua DPRD Merangin, TNI, Polri, Kepala OPD unsur Porkofimda, para Veteran. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Wow..! Proyek Pembangunan di Desa Marus Jaya Tahun 2021 diduga Mangkrak

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal