Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Jumat, 10 November 2023 - 13:18 WIB

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H. Mukti mengajak masyarakat Merangin untuk memberi bantuan kepada warga masyarakat Palestina yang sedang dilanda Tragedi kemanusian pasca penyerangan yang dilakukan oleh negara Israel.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti, usai melakukan tabur bunga dimakamkan Pahlawan Patriot Bhakti dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan ke- 78 pada Jum’at 10/11/2023.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

“Mari kita mendonasikan sebagian harta kita, baik berupa uang, barang atau dengan bentuk lainnya untuk membantu saudara kita di Palestina,” Harap Pj Bupati Merangin H. Mukti.

Kepala pemerintahan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti H. Mukti, usai melaksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan ke- 78, terpantau menyerahkan bantuan berupa uang kedalam kotak yang khusus untuk bantuan rakyat Palestina.

Baca Juga  Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Kegiatan pemberian bantuan bagi masyarakat Palestina yang lagi di landa musibah kemanusian ini tidak hanya di lakukan di Merangin, namun juga telah dilaksanakan di seluruh wilayah dalam negara Indonesia.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung sangat khidmad ini turut Ketua DPRD Merangin, TNI, Polri, Kepala OPD unsur Porkofimda, para Veteran. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin