Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Polri

Senin, 9 September 2024 - 20:12 WIB

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Berjalan Kondusif dan Damai

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Menyongsong Pilkada Serentak 2024 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggandeng Serikat Media Siber Indonesia atau SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menciptakan Pilkada Serentak berlangsung damai dan kondusif.

Kedatangan Personel Polda Jambi AKP Nasip bersama IPDA Baron, Aipda Wahyu dan Briptu A Mukri disambut langsung Sekretaris SMSI Tanjung Jabung Barat Ame Ahmad dan pengurus di Sekretariat SMSI, Senin (9/9/24).

“Selamat datang Abang-Abang dari Polda Jambi di SMSI Tanjab Barat dalam rangka menciptakan Pilkada Serentak di Provinsi Jambi aman dan damai,” ungkap Ame.

Baca Juga  Nanda Herlambang Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI

Tidak lupa Ame mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Personel Polda Jambi yang secara bersama-sama mengajak penggiat Media Online di SMSI Tanjab Barat guna menyukseskan pilkada Serentak.

Sementara AKP Nasip menyebutkan, kedatangan dirinya dan rekan-rekan dari Polda Jambi selain untuk menjalin silatrurrahmi juga untuk mengajak teman-teman SMSI Tanjab Barat menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga  Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

“Mari kita sukseskan Pilkada Serentak di Provinsi Jambi dengan tidak mengupload konten Negatif dan Provokatif,” ajaknya.

AKP Nasip juga menghimbau, untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Jambi perlu kerjasama semua pihak termasuk para Insan Pers terutama di SMSI Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik dari teman-teman SMSI Tanjab Barat. Mari kita jadi pemilih Cerdas melahirkan pemimpin yang berkualitas,” ajaknya

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Polri

Polsek Tebing Tinggi Gelar Kegiatan ‘Police Goes To School’

Polri

Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Polri

Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan