Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Agustus 2020 - 13:08 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehataan bidang Penanganan Covid 19, melaksanakan kegiatan rapid tes masal untuk seluruh anggota Polsek Betara dan masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Kabid P2P Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Dinkes Tanjab Barat, Hj.Arida Santi Oren bahwa, kegiatan rapid tes di Kecamatan Betara di awali dengan rapid di jajaran Polsek Betara.

” Kita telah selesai melakukan rapid tes pada jajaran Polsek Betara dan hasilnya dari 31 orang itu non reaktif,”kata Arida.

Katanya lagi, setelah melakukan rapid tes di Polsek Betara,pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Dinkes akan akan melanjutkan keposko betara enam PetroChina.

Baca Juga  Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

“Kita dari Dinkes bersama Kapolres Tanjab Barat akan memberikan rapid tes kepada masyarakat di sekitar perusahaan PetroChina,”sebutnya.

Sementara itu,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH,usai kegiatan rapid tes dilingkup Polsek Betara, kamis (06/08/20). Menyebutkan,rapid tes ini dilingkup Polsek Betara dan lingkungan sekitar hasil kerjasama dengan Dinas Kesehataan Tanjung Jabung Barat.

“Tidak hanya dilingkup Polsek Betara, untuk masyarakat yang berada disekitar lingkungan Polsek ikut juga di rapid tes oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat,”ujar Kapolres.

Baca Juga  UKPBJ ULP Tanjabbarat Di Duga Buat Aturan Sendiri Dalam Proses Lelang Barang Dan Jasa

Diketahui, dari hasil rapid tes semuanya non reaktif dan ini adalah bagian dari pada upaya untuk menjamin dan menjaga kesehatan bagi petugas yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Setelah terjamin kesehatannya khususnya non reaktif terhadap covid-19, kita intruksikan kepada seluruh personel yang ada di Polsek Betara ini untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.Baik dalam bertugas maupun kembali nanti kerumahnya masing-masing.”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya

Tanjab Barat

Pekerjaan Asal Jadi Kembali Jadi Sorotan Warga Di Desa Mekar Jati,Anggaran 24 Milliard

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Gegara Uang 20 Ribu, Nyawa Isteri Melayang
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Tanjab Barat

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan