Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Agustus 2020 - 13:08 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehataan bidang Penanganan Covid 19, melaksanakan kegiatan rapid tes masal untuk seluruh anggota Polsek Betara dan masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Kabid P2P Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Dinkes Tanjab Barat, Hj.Arida Santi Oren bahwa, kegiatan rapid tes di Kecamatan Betara di awali dengan rapid di jajaran Polsek Betara.

” Kita telah selesai melakukan rapid tes pada jajaran Polsek Betara dan hasilnya dari 31 orang itu non reaktif,”kata Arida.

Baca Juga  Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Katanya lagi, setelah melakukan rapid tes di Polsek Betara,pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Dinkes akan akan melanjutkan keposko betara enam PetroChina.

“Kita dari Dinkes bersama Kapolres Tanjab Barat akan memberikan rapid tes kepada masyarakat di sekitar perusahaan PetroChina,”sebutnya.

Sementara itu,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH,usai kegiatan rapid tes dilingkup Polsek Betara, kamis (06/08/20). Menyebutkan,rapid tes ini dilingkup Polsek Betara dan lingkungan sekitar hasil kerjasama dengan Dinas Kesehataan Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Penumpang Reaktif Rapid Tes, Tim Gugus Tugas Covid-19 Polres Tanjab Barat Sterilkan Area Pelabuhan Roro

“Tidak hanya dilingkup Polsek Betara, untuk masyarakat yang berada disekitar lingkungan Polsek ikut juga di rapid tes oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat,”ujar Kapolres.

Diketahui, dari hasil rapid tes semuanya non reaktif dan ini adalah bagian dari pada upaya untuk menjamin dan menjaga kesehatan bagi petugas yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga  Seorang Staf Pegawai Honorer KPPN Kuala Tungkal Positif Covid-19

“Setelah terjamin kesehatannya khususnya non reaktif terhadap covid-19, kita intruksikan kepada seluruh personel yang ada di Polsek Betara ini untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.Baik dalam bertugas maupun kembali nanti kerumahnya masing-masing.”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Isi Khutbah di Masjid Nurul Iklas Pengabuan Bupati : Mari Sambut Sambut Bulan Puasa Dengan Gembira

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Pertama Kali Lakukan Restorativ Justice Yang Mengacu Pada Peraturan Kejari RI Nomor 15 Tahun 2020

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi