Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Agustus 2020 - 13:08 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

TANJAB BARAT –¬†Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehataan bidang Penanganan Covid 19, melaksanakan kegiatan rapid tes masal untuk seluruh anggota Polsek Betara dan masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Kabid P2P Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Dinkes Tanjab Barat, Hj.Arida Santi Oren bahwa, kegiatan rapid tes di Kecamatan Betara di awali dengan rapid di jajaran Polsek Betara.

” Kita telah selesai melakukan rapid tes pada jajaran Polsek Betara dan hasilnya dari 31 orang itu non reaktif,”kata Arida.

Katanya lagi, setelah melakukan rapid tes di Polsek Betara,pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Dinkes akan akan melanjutkan keposko betara enam PetroChina.

Baca Juga  Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

“Kita dari Dinkes bersama Kapolres Tanjab Barat akan memberikan rapid tes kepada masyarakat di sekitar perusahaan PetroChina,”sebutnya.

Sementara itu,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH,usai kegiatan rapid tes dilingkup Polsek Betara, kamis (06/08/20). Menyebutkan,rapid tes ini dilingkup Polsek Betara dan lingkungan sekitar hasil kerjasama dengan Dinas Kesehataan Tanjung Jabung Barat.

“Tidak hanya dilingkup Polsek Betara, untuk masyarakat yang berada disekitar lingkungan Polsek ikut juga di rapid tes oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat,”ujar Kapolres.

Baca Juga  Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Diketahui, dari hasil rapid tes semuanya non reaktif dan ini adalah bagian dari pada upaya untuk menjamin dan menjaga kesehatan bagi petugas yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Setelah terjamin kesehatannya khususnya non reaktif terhadap covid-19, kita intruksikan kepada seluruh personel yang ada di Polsek Betara ini untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.Baik dalam bertugas maupun kembali nanti kerumahnya masing-masing.”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Tanjab Barat

Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Kunker Ke PT PGN Tanggerang

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Penbangunan

Bupati Tanjab Barat Perjuangkan Listrik di 19 Desa

Tanjab Barat