Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 16:56 WIB

Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Mengibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus.

PELELAWAN – BULENONnews.com.

Tinggal beberapa hari lagi seantero pelosok Neheri akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , perayaan HUT RI tersebut akan digelar serentak pada hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 esok hari.

Dalam rangkat menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 Polsek Ukui mengajak warga Ukui untuk memasang Bendera Mrah Putih dan Umbul-umbul, sebagai wujud rasa Nasionalisme terhadap Negara.

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas AIPDA Dede bersama 3 orang personil polsek Ukui menyampaikan himbauan sepanjang Jl. Lintas Timur Ukui, dengan menggunakan Mobil patroli dan pengeras suara. Jumat pukul. 10.00 Wib (14 Agustus 2020).

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Serahkan Tahanan dan Barang Bukti Kepada Jaksa Penuntut Umum

Adapun tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia, apalagi perayaan Hut RI kali ini beriringan dengan masa pandemi Covid19, yang mana selama ini warga banyak berdiam diri dirumah, untuk itu dengan mengibarkan Merah Putih sebagai pembangkitkan Nasionalisme juga dapat menambah semangat kita dalam menghadapi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada di Negara kita.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Serahkan BLT di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras

“Ya benar dalam perayaan HUT RI Ke 75 tahun kali ini sngat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun lalu kita menyambut Kemerdekaan RI dengan berbagai event, ada lomba lari, panjat pinang, olahraga dan lainya, bahkan tepat tiap tanggal 17 Agustus kita mengadakan upacara, dan pada tahun ini bertepatan dengan masa Pandemi Covid19 bukan berarti semangat kita luntur, dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul selama bulan Agustus, tentunya akan menjadi moment sekaligus menandai semangat kita dalam menyambut kemerdekaan HUT  RI yang ke 75 ditengah pandemi covid19 ini, “Ujar AIPDA Dede.

Baca Juga  Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

Kmudian,AIPDA Dede mengatakan,”Harapan kami dari polsek Ukui tentunya warga seluruhnya dapat menyambut HUT RI ke 75 dengan cara memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul smpai akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Sambungnya,” Tidak di Jalan Lintas Timur Ukui saja, kami dari Polsek juga mengajak warga di Desa, untuk memasang Bendera Merah Putih melalui masing-masing Bhabinkamtibmas pada tiap-tiap Desa di Kecamatan Ukui. Tutup AIPDA Dede.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Daerah

Gabungan Polres Kampar, Brimob dan BKO Polda Riau Lakukan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Turut Meriahkan Grand Opening Sikumbang Water Park

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Meraingin

Hari Adhyaksa Ke 60, Wabup: Adhyaksa Terus Begerak, Bekerja dan Berinovasi

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Daerah

Kok Bisa,, Perkampungan Warga Masuk Dalam HGU PT. Musim Mas??

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat