Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 16:56 WIB

Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Mengibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus.

PELELAWAN – BULENONnews.com.

Tinggal beberapa hari lagi seantero pelosok Neheri akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , perayaan HUT RI tersebut akan digelar serentak pada hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 esok hari.

Dalam rangkat menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 Polsek Ukui mengajak warga Ukui untuk memasang Bendera Mrah Putih dan Umbul-umbul, sebagai wujud rasa Nasionalisme terhadap Negara.

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas AIPDA Dede bersama 3 orang personil polsek Ukui menyampaikan himbauan sepanjang Jl. Lintas Timur Ukui, dengan menggunakan Mobil patroli dan pengeras suara. Jumat pukul. 10.00 Wib (14 Agustus 2020).

Baca Juga  Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan "Giat Cipta Kondisi"

Adapun tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia, apalagi perayaan Hut RI kali ini beriringan dengan masa pandemi Covid19, yang mana selama ini warga banyak berdiam diri dirumah, untuk itu dengan mengibarkan Merah Putih sebagai pembangkitkan Nasionalisme juga dapat menambah semangat kita dalam menghadapi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada di Negara kita.

Baca Juga  KPS Jasa Sepakat dan PT. SLS "PHP" Terkesan Membodohi Masyarakat Dalam Pembebasan Lahan KKPA

“Ya benar dalam perayaan HUT RI Ke 75 tahun kali ini sngat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun lalu kita menyambut Kemerdekaan RI dengan berbagai event, ada lomba lari, panjat pinang, olahraga dan lainya, bahkan tepat tiap tanggal 17 Agustus kita mengadakan upacara, dan pada tahun ini bertepatan dengan masa Pandemi Covid19 bukan berarti semangat kita luntur, dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul selama bulan Agustus, tentunya akan menjadi moment sekaligus menandai semangat kita dalam menyambut kemerdekaan HUT  RI yang ke 75 ditengah pandemi covid19 ini, “Ujar AIPDA Dede.

Baca Juga  MANTUL..! Mari Kunjungi Beramai-ramai Pagelaran Seni Budaya di Desa Lubuk Terap

Kmudian,AIPDA Dede mengatakan,”Harapan kami dari polsek Ukui tentunya warga seluruhnya dapat menyambut HUT RI ke 75 dengan cara memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul smpai akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Sambungnya,” Tidak di Jalan Lintas Timur Ukui saja, kami dari Polsek juga mengajak warga di Desa, untuk memasang Bendera Merah Putih melalui masing-masing Bhabinkamtibmas pada tiap-tiap Desa di Kecamatan Ukui. Tutup AIPDA Dede.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Dilaksanakan Malam Ini

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah