Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:08 WIB

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

BANGKO-BULENONnews.com. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Muhammad Syukur menyelenggarakan Sosialisasi Kemasyaraktan Empat Pilar Kebangsaan .

Acara sosialisai digelar digedung serbaguna Pemkab Merangin Kamis, (11/3/21) pukul 10.00,, yang dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK, perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riyadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, PAC-PP Kabupaten Merangin, Srikandi PP dan Peserta lainnya.

Adapun tampil sebagai moderator acara Abdul Gofur dan pemateri sosialisasi tersebut diantaranya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid dan H.M. Sukur sendiri dari MPR-RI.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Dalam acara sosialisasi yang di gelar tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani, tampak tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin di Jakarta.

Sementara Anggota MPR-RI H.Muhammad Syukur dalam kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah garda terdepan untuk mengisi dan menjaga Idiologi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

“Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kegidupan, karena banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara dan ini yang harus di tanamkan serta di pahami oleh Pemuda Pancasila,”Ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu Muhammad Syukur juga menghimbau,” Ditengah Pandemi, walaupun Merangin saat ini berada di Zona Hijau, namun Pemuda Pancasila Harus bisa memberi contoh untuk mematuhi protokol Kesehatan sebagai mana himbauan Pemerintah,” Pungkasnya,

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako