Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:08 WIB

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

BANGKO-BULENONnews.com. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Muhammad Syukur menyelenggarakan Sosialisasi Kemasyaraktan Empat Pilar Kebangsaan .

Acara sosialisai digelar digedung serbaguna Pemkab Merangin Kamis, (11/3/21) pukul 10.00,, yang dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK, perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riyadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, PAC-PP Kabupaten Merangin, Srikandi PP dan Peserta lainnya.

Baca Juga  13 Santri Ponpes Rahmatan Lil'alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

Adapun tampil sebagai moderator acara Abdul Gofur dan pemateri sosialisasi tersebut diantaranya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid dan H.M. Sukur sendiri dari MPR-RI.

Dalam acara sosialisasi yang di gelar tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani, tampak tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin di Jakarta.

Baca Juga  Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Sementara Anggota MPR-RI H.Muhammad Syukur dalam kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah garda terdepan untuk mengisi dan menjaga Idiologi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kegidupan, karena banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara dan ini yang harus di tanamkan serta di pahami oleh Pemuda Pancasila,”Ujarnya saat diwawancarai.

Baca Juga  Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

Selain itu Muhammad Syukur juga menghimbau,” Ditengah Pandemi, walaupun Merangin saat ini berada di Zona Hijau, namun Pemuda Pancasila Harus bisa memberi contoh untuk mematuhi protokol Kesehatan sebagai mana himbauan Pemerintah,” Pungkasnya,

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Kapten Inf. M.Novri Yudha Wakili Dandim 0420/Sarko Pada Pengukuhan Pokdar Kamtibmas

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling