Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:08 WIB

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

BANGKO-BULENONnews.com. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Muhammad Syukur menyelenggarakan Sosialisasi Kemasyaraktan Empat Pilar Kebangsaan .

Acara sosialisai digelar digedung serbaguna Pemkab Merangin Kamis, (11/3/21) pukul 10.00,, yang dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK, perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riyadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, PAC-PP Kabupaten Merangin, Srikandi PP dan Peserta lainnya.

Adapun tampil sebagai moderator acara Abdul Gofur dan pemateri sosialisasi tersebut diantaranya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid dan H.M. Sukur sendiri dari MPR-RI.

Baca Juga  Wabup Salurkan Zakat Konsumtif Tahap Satu Untuk 9.083 Orang Mustahik Fakir, Miskin dan Fisabilillah

Dalam acara sosialisasi yang di gelar tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani, tampak tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin di Jakarta.

Sementara Anggota MPR-RI H.Muhammad Syukur dalam kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah garda terdepan untuk mengisi dan menjaga Idiologi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

“Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kegidupan, karena banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara dan ini yang harus di tanamkan serta di pahami oleh Pemuda Pancasila,”Ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu Muhammad Syukur juga menghimbau,” Ditengah Pandemi, walaupun Merangin saat ini berada di Zona Hijau, namun Pemuda Pancasila Harus bisa memberi contoh untuk mematuhi protokol Kesehatan sebagai mana himbauan Pemerintah,” Pungkasnya,

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??