Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:08 WIB

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

BANGKO-BULENONnews.com. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Muhammad Syukur menyelenggarakan Sosialisasi Kemasyaraktan Empat Pilar Kebangsaan .

Acara sosialisai digelar digedung serbaguna Pemkab Merangin Kamis, (11/3/21) pukul 10.00,, yang dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK, perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riyadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, PAC-PP Kabupaten Merangin, Srikandi PP dan Peserta lainnya.

Adapun tampil sebagai moderator acara Abdul Gofur dan pemateri sosialisasi tersebut diantaranya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Perwakilan Dandim 0420/Sarko Kapten Riadkudu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid dan H.M. Sukur sendiri dari MPR-RI.

Baca Juga  Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur'an Massal Dilepas Bupati Merangin

Dalam acara sosialisasi yang di gelar tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani, tampak tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin di Jakarta.

Sementara Anggota MPR-RI H.Muhammad Syukur dalam kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah garda terdepan untuk mengisi dan menjaga Idiologi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

“Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kegidupan, karena banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan bernegara dan ini yang harus di tanamkan serta di pahami oleh Pemuda Pancasila,”Ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu Muhammad Syukur juga menghimbau,” Ditengah Pandemi, walaupun Merangin saat ini berada di Zona Hijau, namun Pemuda Pancasila Harus bisa memberi contoh untuk mematuhi protokol Kesehatan sebagai mana himbauan Pemerintah,” Pungkasnya,

 

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko