Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Minggu, 7 Juli 2024 - 12:17 WIB

Puluhan Warga Tanjab Barat Laksanakan Aksi Solidaritas Bebaskan Palestina

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Tepat 1 Muharram 1446 Hijriah, Puluhan Warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan aksi solidaritas bebaskan Palestina dari Zionis Israel.

Aksi solidaritas jilid 4 (Empat) ini puluhan warga mulai dari orang tua, Remaja hingga Anak-Anak melakukan konvoi kemanusiaan mengelilingi Kota Kuala Tungkal menyerukan pembebasan Palestina.”Free..free..free..palestine”.

Muhammad Thariq Akbar Koordinator aksi menyampaikan aksi solidaritas jilid 4 (Empat) dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan untuk mengetuk hati masyarakat mendo’akan untuk kebebasan Palestina dari Zionis Israel.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024

“Kita mengecam tindakan Zionis Israel yang membantai saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Muhammad Thariq Akbar usai aksi, Minggu Pagi (7/7/24).

Melalui Konvoi Kemanusiaan dan Do’a bersama ini kata Muhammad Thariq Akbar, dirinya mengajak seluruh Umat Islam untuk sadar dan aktif membela kemanusiaan untuk pembebasan Palestina.

“Kami mengajak seluruh Umat Muslim di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya untuk menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan juga keadilan untuk saudara saudari seiman di Palestina,” ungkapnya.

Baca Juga  Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Thariq berharap Aksi Solidaritas ini bukan hanya sekedar aksi biasa tetapi merupakan aksi dari hati ke hati kepedulian terhadap sesama.

“In sya Allah kita akan melaksanakan aksi-aksi selanjutnya hingga Palestina merdeka,” katanya.

Untuk diketahui Aksi Solidaritas Jilid 4 dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota KualaTungkal dan titik kumpul akhir di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.**

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Berpendidikan Tinggi, Pasangan Putra Terbaik Tanjab Barat Dwi Tunggal UAS – Katamso Diprediksi Menang di Tungkal II

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

Politik

Lanjutkan Pembangunan, Warga di Wilayah Kelurahan Tungkal II Kompak Berikan Dukungan

Politik

DPP PKB Keluarkan SK Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat